( Jiyong POV )
" Papa~Seungjae mau beli ini ya "
" Iya ambil aja "
Sekarang aku lagi di supermarket sama Seungjae . Setelah pulang kerja aku langsung ngajak Seungjae beli snack untuk dirumah . Seungjae lagi sibuk nyari snack-snack kesukaannya sementara aku cuma mengikutinya dari belakang . Aku khawatir waktu dia terus lari kesana kemari , takut nanti dia bisa nabrak orang atau barang-barang yang ada disini .
" Seungjae-ya jangan lari-lari nanti jatuh lho "
" Papa ayo cepat !nanti kita nggak dapat " Anakku malah makin nggak sabaran .
" Duh kamu jangan lari - lari dong " Aku berusaha ngejar Seungjae yang makin cepat larinya . Dia pasti nemu snack kesukaannya makanya dia nggak sabaran takut kehabisan kayaknya .
( Jiyong POV End )
Seungjae terus lari sampai Jiyong kewalahan ngejar dia .
Brukk..
Seungjae jadi nabrak orang di depannya dan terjatuh ke lantai . Seungjae berusaha nahan sakitnya . Orang itu langsung berlutut dan menolong Seungjae .
" Kamu gapapa dek ? "
Seungjae mengangguk lalu berusaha berdiri .
" Maaf ya saya nggak lihat pas jalan tadi "
" Eh ? Kamu Seungjae ya ? "
" I..iya namaku Seungjae " Seungjae bingung waktu orang itu kenal dengannya . Waktu mata Seungjae dengan mata orang itu bertemu , bocah itu berusaha untuk menebak siapa orang yang di depannya ini . Seungjae merasa dia kenal dengan tatapan mata orang ini dan pernah ketemu tapi lupa kapan dan dimana .
" Aigo kamu udah makin gede ya sekarang " orang itu malah mengusap kepala Seungjae . Bocah itu makin yakin kalau dia pernah bertemu orang ini sebelumnya.
" Seungjae-ya ! " Jiyong segera menghampiri Seungjae .
" Kamu gapapa ? Ga ada yang luka kan ? " Seungjae menggeleng .
" Aduh maaf ya anak saya jadi nabrak anda . Sekali lagi maafin anak saya ya "
" Gapapa kok namanya juga anak kecil eh..." Orang itu langsung terkejut .
" Jiyong ? "
Jiyong bingung . Kok orang ini kenal samaku , pikir Jiyong. Jiyong melihat penampilan orang di depannya dari atas sampai bawah . Orang itu memakai pakaian serba putih bahkan topinya berwarna putih kecuali masker yang menutup mulutnya yang berwarna hitam . Satu hal yang bikin Jiyong makin kaget adalah warna rambut orang yang di depannya ini .
Jiyong makin membulatkan matanya nggak percaya .
--------------
( Jiyong POV )
Sekarang aku lagi duduk bersama orang yang kutemui tadi di kursi taman yang nggak jauh dari Supermarket tadi . Pakaiannya yang serba putih kecuali masker hitamnya tentu bisa membuat kalian nebak siapa dia ini .
Ya , itu dia
Orang yang (pernah) kubenci tapi sekaligus membuatku rindu .
Kang Sunghoon , orang yang sudah lama tak kutemui setahun belakangan ini .
Sekarang aku di samping dia . Kami berdua terus melihat ke arah depan dengan pikiran kami masing-masing .
" Gimana kabarmu ? " Aku kaget waktu Sunghoon nanya memecah suasana hening tadi . Sekarang dia melihat ke arahku .
YOU ARE READING
Don't Go
Short Story"I will be back but not now maybe later " They are become two part now and feels different , but they are forget there is another little man who feels like different too.