Worry

3.4K 195 2
                                    

Seokjin dan Namjoon menatap sang maknae datar. yang berulang kali mondar-mandir didepannya. jungkook berulang kali mengacak rambutnya.

jungkook stress. khawatir. takut. merasa sangat bersalah sekarang.

kemarin setelah pulang dari swalayan yoongi ngotot ingin makan es krim bersama jimin. jungkook sih ga bisa nolak. Yoongi paut paut lucu kedia. jadi dituruti keinginan sang ayang tercinta.

tapi dia nyesal, dia lupa yoongi habis main hujan-hujanan. sekarang, pecinta kumamon itu terbaring lemah di kasur kamar mereka dan lagi diperiksa dokter.

jungkook gak akan maafin dirinya yang buat yoongi sakit gini. dia buru-buru masuk kekamar setelah dokter keluar dan bicara ke Seokjin disana.

jungkook bisa liat yoongi yang di infus. matanya tertutup, jungkook bisa dengar jelas nafas yoongi yang gak beraturan. jungkook jalan dan duduk disamping ranjang sambil ngengam erat tangan yoongi yang hangat.

"maafin Jungkook hyung"
Jungkook menatap wajah putih yoongi yang sekarang jadi pucat. gak lama kelopak yang disenangi jungkook terbuka.

Yoongi senyum tipis pas liat jungkook ngecupin tangannya sambil terus berucap maaf.

"jangan cengeng, malu sama otot" ucap yoongi serak. jungkook langsung ngedongak pas dengar yoongi bicara.

jungkook ngecup kening yoongi yang hangat.

"mana yang sakit sayang, mau apa sekarang, minum? maaf harusnya aku ngak biarin kamu makan es krim"

yoongi mukul pelan bahu jungkook.

"bukan salah kamu"

"tapi kan.."

"bener kata yoongi hyung kook. Yoongi kelelahan dan langsung main hujan-hujanan, plus makan es krim. makanya dia langsung jatuh sakit" Namjoon datang ke kamar pasangan ini sambil membawa beberapa catatan.

"ini catatan dokter, apa yang boleh dan gak boleh dimakan sama Yoongi hyung. selama dia sakit"
setelah mengatakan dan meletakan catatan dari dokter namjoon langsung keluar dari kamar.

"jungkook"

"ya hyung"

"sini peluk ugh" ucap yoongi merengutkan bibirnya.

jungkook yang denger permintaan yoongi yang manja dengan senang hati naik ke ranjang dan tidur disamping yoongi. jarang-jarang yoongi gini kan.

jungkook meluk yoongi yang sekarang tidur dekat dadanya, dia bisa ngerasa hangat badan yoongi meski yoongi sendiri malah ngerasa kedinginan.

"sstt tidur, cepat sembuh hyungie kesayangan jungkook" jungkook ngusap-ngusap rambut yoongi dengan lembut. terus mengecup puncak kepala yoongi sayang.

fin_

Ada yang nonton Bring The Soul The Movie!? Aku ga bisa nonton kerja mulu TT. ada behind scene nya JK yang dipangku yoongi itu loh TT dan untuk DVD gaada scene itu.

Yoonkook Daily lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang