Jeon Jungkook.
Setelah menyelesaikan pembisnis gelap sialan itu, aku terduduk di sofa markas untuk beristirahat dan menjernihkan fikiran sejenak.
Biar kujelaskan tentang pekerjaan anehku saat ini.
Aku hidup dibawah naungan sebuah agensi. Agensi pembunuhan yang ilegal dan tanpa sepengetahuan pemerintah korea selatan. Kami membuat semuanya sedamai mungkin tanpa ada sesuatu yang mencurigakan, hebat bukan?
Agensi ini diberi nama [ JEON ]. Dipimpin oleh seorang pria keji yang bisa mendapatkan segalanya yang ia mau. Panggil saja mr.rapmon. agensi ini mempekerjakan kaum kaum jeon di korea selatan, termasuk aku.
Agensi jeon ini hanya dihuni oleh orang orang bermarga jeon di seluruh korea selatan. Mempekerjakan seseorang sejak berumur 5 tahun hingga umur 35 akan dipensiunkan dan saat pensiun harus memegang sebuah janji suci. Memang gila.
Kalian pasti bertanya, mengapa hanya orang bermarga jeon yang bekerja di agensi sialan ini?
Biar kujawab.
Karna ini adalah sebuah agensi pembunuhan, mr.rapmon hanya membutuhkan orang orang terkuat saja.
Benar. Sejak masa dinasti kerajaan goryeo, pendahulu Jeon dikutuk oleh seorang selir raja. Orang berdarah jeon secara turun temurun menjadi orang yang tekuat di korea selatan, pemilik kualitas fisik dan otak yang diatas rata rata. Kami pintar, cerdas, jenius, kuat, tetapi.. kekurangan kami adalah satu. Kami tak memiliki emosional yang murni sebagai manusia seperti orang lain pada umumnya. Setidaknya, itulah sejarah yang kupelajari dari agen ini.
Di agensi ini, anak anak berumur 5 tahun akan di ambil dari orang tuanya, dan di tukar dengan seorang anak bermarga lain, katakan saja sebuah barter.
Yang dilakukan pertama kali saat anak anak itu datang ke agensi ini adalah, menghilangkan ingatannya.
Itulah penyebab utama mengapa aku tak mengingat kedua orang tuaku, dan siapa orang yang menggantikan posisiku sebagai anak dari mereka berdua.
Saat kehilangan ingatannya, anak yang beranjak ke umur 6 tahun akan dijelaskan mengapa dia berada ditempat itu.. seperti keterangan kenapa dia mengikuti ini, kemana orang tuanya, kenapa hanya seorang jeon, apa saja bagian pekerjaannya, apa saja yang harus dilakukan, berapa lama masa kontrak, dan lain sebagainya.
Jika ada anak yang menangis atau tak menerima itu, mereka akan dibunuh dan dibuat menjadi abu. Mereka akan di cap sebagai 'jeon gagal'.
Setelah mereka beranjak umur, dari umur 7 hingga 10 tahun mereka akan bersekolah khusus dan dilatih. Memperkuat fisik dan mengasah kejeniusan.
Saat umur mereka 10 tahun, mereka akan mendapat tugas tugas dasar seperti membunuh hewan ataupun membuat strategi kecil.
Haha, sangat miris jika aku melirik kebalakang.. bagaimana perjalananku di agensi ini, itu sangat menyedihkan dan juga konyol.
Tepat diumur 15 tahun, kami akan diberi bagian bagian tim.
Terdapat 4 tim di agensi ini.
Pertama, Tim A.
Tugas ini adalah tugas paling utama diantara yang lain. Tugas membunuh. Tim ini hanya terdiri oleh jeon jeon pemilik nilai tertinggi diantara yang lain. Pemilik fisik yang kuat, otak yang cerdas, dan teknik melakukan apapun. Kami akan diberi berkas biodata dari orang yang akan kami bunuh, setelah membacanya, kami hanya tinggal mencari keberadaannya dan membunuhnya.Setelah dibunuh, bekas pembunuhan itu akan diselesaikan oleh Tim B hingga tak ada jejak sedikitpun.
Aku berada di tim ini, Tim A.
Kedua, Tim B.
Tim ini adalah tim jeon pemilik kecerdikan yang luar biasa. Tugas mereka adalah membersihkan jejak pembunuhan dengan sangat bersih tanpa sebuah jejak. Hingga dapat membuat keluarga dari korban dapat mengira bahwa korban itu hilang, bukan mati.Ketiga, Tim C.
Tim C adalah orang orang bermarga jeon yang memiliki tingkat ketelitian yang tinggi tugas mereka adalah mencari berkas atau profil dari korban korban sasaran mereka, ataupun pencari profil dari orang orang bermarga jeon baru yang akan mereka rekrut.Keempat, Tim D.
Tim ini adalah regu untuk menjemput orang orang bermarga jeon atau perekrutan marga jeon. Dengan keahlian mereka dalam membujuk, mereka dapat mengambil calon anggota agensi jeon dari kedua orang tuanya dengan mudah tanpda harus melukai satu sama lain.Kami akan bekerja hingga kontraknya selesai. Yaitu sampai kami berumur 35 tahun. Janji suci yang harus kami buat ketika pensiun adalah, ketika kami memiliki seorang anak, kami harus menyerahkan anak itu kepada agensi jeon sebagai penerus.
Kesepakatan kami selama kontrak adalah, jika kami bekerja bersungguh sungguh disini, maka apapun yang kami inginkan akan diberikan oleh mr.rapmon. dan setiap detiknya, uang akan mengalir kepada kami.
Itulah yang membuatku bertahan hidup tanpa kedua orang tua disini.
Dan mengenai orang orang 'setengah jeon' ini adalah hal berbahaya. Orang setengah jeon hanya ada 2 sampai 3 orang di negara ini. Orang setengah jeon hanya dimiliki oleh seorang wanita.
Setengah jeon adalah hubungan pernikahan antara seorang jeon dengan manusia biasa dengan marga lain. Ini adalah kasus pernikahan yang dilarang oleh aturan.
Bahayanya adalah, mr.rapmon akan mencari gadis dengan darah setengah jeon untuk dinikahi. Jika pernikahan itu terjadi, maka mr.rapmon akan mengajukan kepada pemerintah atas agensi jeon ini menjadi agensi yang legal. Jika benar benar terjadi, agensi ini bukan hanya diwajibkan untuk orang bermarga jeon saja, tapi akan memaksa seluruh marga untuk menjadi kuat dan saling membunuh di negara ini. Ini akan sangat gila.
Dahulu saat aku berumur 9 tahun dan masih bersekolah khusus, ada seorang gadis setengah jeon yang hampir dinikahi oleh mr.rapmon. tapi semuanya gagal karna salah satu dari agensi ini membunuh gadis itu dan memutilasinya, memisahkan semua anggota tubuhnya hingga tak dapat ditemukan. Sebagai hukuman, pemuda itu dibakar hidup hidup dihadapan seluruh anggota Jeon.
Jimin menyerahkan shasa padaku walau mengetahui aku adalah seorang jeon, karna jimin tahu bahwa aku adalah orang terpercaya mr.rapmon, dia tak akan mencari tahu apapun di dalam kehidupanku. Dan aku adalah salah satu dari 'Jeon Hitam' yang sebenarnya sedang berhianat secara diam diam.
Cukup penjelasan tentang pekerjaanku? Dan agensi bodoh ini?
Jjk
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Sweats and Tears
Misteri / Thrillermy bloods sweats and tears. my last dance. Take it away. ~ Tiga insan rusak yang dipersatukan. [Blood]. Dia yang Melindungi, menyembunyikan, dan mencari. [Sweat]. Dia yang Bersembunyi, menyesuaikan, dan melayani. [Tears]. Dia yang Memiliki, ketak...