(mem)PERKOSA

40.4K 694 176
                                    

Guys ada info nih, habis ini baca book aku yang taekookstagram ya, aku bikin book baru, kayak kisah keseharian TAEKOOK yang pacaran dengan selingan cerita juga postingan instagramnya. Nanti ada gambaran ilustrasi gitu... Baca ya! Vote juga follow jangan lupa!

Kalo gak aku santet online.
Becanda anggap serius!! Apa susahnya, ayo,biar aku cepet update ok?



eyo whats up gw jeon jungkook yang di kenal sebagai Uke setia di sekolah ini.gw tuh suka sama yang namanya Kim taehyung.dia bocah IPS,sedangkan gw bocah IPA.
kita nih satu angkatan tapi beda kelas...
Dan kali ini gw punya rencana yang bisa dibilang 'gila'. Karena kalo lu gak tau gw tuh tergila gila banget sama dia gw juga kenal Deket sama dia tapi gak akrab banget (?)...gw pengen perkosa dia. Eits! Jangan Lo kira gw jadi top ya,gw tetep jadi Uke kok😎

.
.

*TAE POV*
gw hari ini lagi demen demennya nonton bokep,karena temen gw racunin gw buat jadi bokepers...ya siapa lagi kalo bukan di yongbox eh...salah maksudnya Felix. Dan sejak istirahat gtw kenapa si Jungkook tuh Bae baein gw gitu,katanya Hyun jin sama woojin sih dia suka sama gw...asal Lo tau y,gw tuh bukan orang belok.

Siang ini lagi ada latihan paskibra kan ya gw ikut dan gw minta Jungkook buat nemenin gw soalnya yg lain kan lagi paskibra juga,terus akhirnya gw minta temenin si Jungkook aja daripada hasil karya gw terbuang sia sia tanpa ada yang meliatnya...(eaaa)
.
Selesai paskibra

"Jung,gw ganti baju dulu ya lu tolong bel-"
Belum sempat taehyung melanjutkan omongannya,tiba tiba petir menyambar dan turunlah air hujan.
'tess'
'tess'
'tess'
'jybsisbsisnskkzjz'
Hujannya seketika deras.

"Kita harus pulang dulu Tae!" Ucap Jungkook sedikit panik.

"Yaudah bawa tas kamu trus cepet kita lari ke mobil!"
Ucapnya tak kalah tergesa gesa

Skip rumah taehyung

"Hmm Jungkook aku mandi dulu ya,badanku lengket tadi pas lagi paskibra...tunggu bentar yah"

"Iya,selow aja,mau minum teh anget gak? Biar aku bikinin" tanya jungkook.

Sebenarnya dia menanyakan itu karena dia ingin memasukkan obat tidur ke dalam minumannya taehyung.

"Mau aja,kalo gak keberatan kamunya😂"

"Oke sana cepetan mandi dulu!"

SKIP TAE SELESE MANDI

"Tuh minum!" Ucap Jungkook sedikit kasar,karena takut taehyung merasa ada yang mengganjal dengan jungkook
-
-
-

DUA MENIT BERLALU DAN TAEHYUNG TELAH TERTIDUR.

Jungkook yang menyadari itu langsung menyalakan kamera handphone nya untuk merekam kegiatannya.
Lalu Jungkook memposisikan kamera itu.

Jungkook langsung membanting bongkahan kenyalnya itu ke atas paha taehyung secara keras.

'BRUGG!!'

"ternyata sakit juga yah...perasaan pas liat di video video bokep malah ke enakan yang di tubruk,tapi si Tae malah ngeringis dikit."

Setelah itu Jungkook segera membuka bajunya dan baju taehyung.

"Ahh...mmhh...shh...ahh...tae....Hyung...ahhh..." Desahnya seketika muncul ketika belahan pantatnya itu di gosokan ke hidung mancung taehyung.

Puas dengan menggosok gosokkan belahan pantatnya ke hidung taehyung,sekarang dia sedang melumat bibir taehyung,berikutnya dia memblowjob penis taehyung dengan pelan sambil menegangkan penis taehyung.

"Aku bingung harus apa,padahal aku udah mikirin itu dari beberapa hari yang lalu..."
Ucapnya mengarah ke kamera handphonenya.

Setelah mendapatkan ide yang ekhemm 'kotor' Jungkook langsung mengambil tangan kanan taehyung dan Jungkook melipat ke tiga jari itu.

kini jari taehyung terlihat seperti membuat huruf 'V' Jungkook merapat kan kedua jari itu dan langsung menjilat,hisap,lumat dan meludahi jari lentik milik taehyung.

perlahan ia masuki ke dalam lubang pantatnya yang tengah berkedut minta di isi oleh sesuatu benda yang membuat dirinya senang.

"Ahh...ahh...awww....perih...ohh...jarimuh...enak sekalih..
Ahhh....ahh.ahh aku...akan...dataaaanghhh...nghh..."

*CROT!!!*

Setelah itu Jungkook menidurkan taehyung dan menduduki wajah taehyung.

Penisnya ia arahkan ke mulut taehyung yang sedikit terbuka karena Jungkook cium tadi.

Kini saatnya untuk taehyung ngen***in si taehyung

*JLEBB*

"AHH...ANHH...AHH...HMM...AHMM....SHHH....AH.....AH.....
MASTERH.....MASTERHHH.....AH....MAAFHH.....MAAFHH...
AKUHHH....MAUH....MAUH....DATANG...LEBIHH....AHHH...AHHMMM....DULUH...DARIPADA....MASTER....DIH....WAJAHMUH....AH....AAAAAAHHHHHHHH!!!!"

END

gimane gimane? Aduh Mon maap nieh gw baru pertamakali bikin NC story....
Gw buruh 35 vote buat lanjut yah!😂

TAEKOOK STORY (21+) (NC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang