Woyy karena awtornya Baek,jadi langsung lanjut aja yahh...jgn lupa kalian vote biar ada episode laennya yg lebih 'YADONG🌚'
Akhir akhir ini tuh Kim taehyung atau si straight forever imannya lagi goyah.
Kenapa?
Karena akibatnya tuh gara gara baca wetpet 'nc 21+ hybird' dan well dia gak nyumpek (nyumpek=gk peduli/ngurusin) sama sekali sama temen temen nya yg kenal dia karena dia yg terkenal 'straight forever'.(Ok awtor gk maw bnyk bct)
Suatu hari ini tuh mungkin hal tergila yang pernah di pikirin sama si kucrut ini...
Yaitu...
.
.
.'TAEHYUNG BAKALAN NYURI SALAH SATU HYBIRD.'
22.43
"Ini saatnya gw buat nyulik salah satu hybird...'baby,I'm coming'😏"
*HYBIRD SEOUL COMPANY*
"Gila lah...gw lumayan takut juga...udah sepi gile" bisiknya pada diri sendiriAkhirnya dia dah masuk ke salah satu ruangan yang bertuliskan 'hybird manja.'
Dan di ruangan itu ada 4 pintu kaca.Taehyung pun ngintip ke semua kamar itu tapi ada satu hybird berbentuk kelinci dan...matanya tertutup kain pink muda yang telah di ikat.
"Wahh ini ngapa di tutup... mau maen petak umpet kali?" Ucapnya berbisik karena tidak mau membangunkan hybird lainnya
dengan sangat hati hati,taehyung dengan cepat membuka kamar bertulisan 'jungkookie' itu dan segera membuka penutup mata itu... Dan reaksinya...
Waaaaaaawwwww
Hybird itu dengan lancang memanggil taehyung
"DADDY KUU" dengan mata berbinarnya yang besar dan bulat serta telinga yang mengacung berdiri ke atas jangan lupakan muka yang tampak menggemaskan di mata siapa saja yang melihatnya dengan jarak dekat...
TBC🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK STORY (21+) (NC)
Cerita PendekMengandung unsur eitin pleuss Alias mature ato bisa dibilang dewazahhh. Jangan lupa,kalo baca di vote,biar semangat update kakaknya ini.