Ada yang rindu akuhh?
Taehyung adalah anak dari keluarga kecil Kim.
Ayahnya seorang aktor bahkan aktris terkenal dunia,Ayahnya jarang pulang.
Kalau taehyung hitung hitung, seminggu sekali ayahnya pulang.
bernama Kim namjoon.
Taehyung tidak memandang sisi buruk dari ayahnya. Hanya saja selalu terpampang di hadapannya dan sang mama. Kim Jungkook.
Ia selalu melakukan hal-hal berbau penuh dosa di kediaman keluarga kecil Kim.
Entah itu mabuk mabukan,
Menyakiti sang mama,
Membawa 2 jalang wanita,
Bahkan laki-laki.
Bahkan pernah hampir memperkosa taehyung.
anaknya sendiri.
Bukan ayah yang baik tentunya.Senyuman sang mama berubah menjadi kecut seperti buah lemon.
Yang awalnya ber rasa manis seperti gula kapas.Taehyunglah yang menafkahi sang mama.
Mama pun juga sama sama bekerja keras untuk melewati rintangan pada rumah tangganya.Tapi 3 bulan belakangan ini ayahnya tidak menampakkan wajah brengseknya.
Tidak.
Tidak.
Dan tidak.
Mereka sama sekali tidak peduli, karena yang bisa menggantikan posisi seorang Kim namjoon adalah Kim taehyung.
sore harinya, pintu gerbang kediaman keluarga kecil Kim di hujami oleh gebrakan gebrakan yang keras.
Bragg! Bragg! Dug!dug!dug! Bragg! bragg!
Taehyung dan sang mama jelas sangat terkejut, karena tengah menikmati hal yang sangat tidak senonoh.
Dengan Saliva berceceran dengan baju rumahan (daster) Jungkook datang membukakan pintu.
"Hey! Kau bodoh atau bagaimana sih?!!! Ada bel disini! Kenapa tidak di tekan saja! Jangan...meng...--"
"Siapa ma?"
Sang mama tidak menjawabnya. Melainkan tercengang melihat orang di depannya ini.
Melakukan.
Hubungan.
Sex.
Di publik.
Jelas sudah,
Pasti kalian tahu siapa dia.
Kim bangsat namjoon.
Kemudian dengan perlahan lahan namjoon melepas tautannya dengan sang partner.
Kemudian melangkah satu tapak tapi kepala kotornya tertahan dan terbentur pintu gerbang dengan keras.
Poor Namjoon:)
"Mama, maafkan Tae, harusnya tadi Tae saja yang membukakan pintunya"
Ucap sang anak sambil menggenggam dan mengecup kecil tangan suci sang mama."Tidak sayang, tidak usah khawatir, ayo kita 'lanjutkan' yang tadi sempat tertunda."
Flashback.
Tae dan sang mama sebenarnya belum pernah bercinta, hanya sekedar pelukan dan kecupan di bibir.
Namun rasanya taehyung sangat penasaran dengan apa yang namanya sex. Dia juga memikirkan resiko resiko yang akan terjadi setelah melakukannya.
Apakah akan terasa nikmat?
Atau menyakitkan?.
Apakah sang mama menolak?
Atau menerimanya?.
Apakah sang mama akan marah?
Atau tidak?.
Apakah sang mama akan hamil?
Atau tidak?.
Apakah boleh melakukan hubungan itu dengan tetesan darah yang sama?.Jawabannya ada di rasa penasarannya.
Mari kita lakukan.
"Mama, Tae ingin bicara, sebentar saja ma"
"Silahkan nak, ada apa?"
Sang mama yang telah selesai mencuci piring mendudukkan dirinya di sofa dan siap mendengarkan sang anak.
"Tae....Tae ingin mama.."
"Kenapa tidak?"
..
"ahh,taehh...aahhh...sshhhh....mmmhhhhh..."
Mencumbu leher sang mama dan meninggalkan beberapa bercak merah keunguan...
Tangan kanan dan kirinya memelintir dan mencubit cubit kecil nipple sang mama..
Mulut sang mama di gunakan untuk mendesah dan mendesis nikmat..
Tangan sang mama pun tak mau kalah liar oleh tangan anaknya yang sedang memanjakan tubuhnya yang molek mulus dan indah...
Meremas kejantanan sang anak dengan pelan namun lama kelamaan mengkuat karena semakin terasa bergairah..
Zreett
Resleting sang anak di buka..
Mengambil penghuni dari boxer dark blue sang anak dengan tidak sabaran..
Kemudian mengulum benda pusaka sang anak dengan nafsu memuncak..
"Ngghhhh.. yahhh.. hmmmppphhh... sshhh... Aarrrrgghhh.. hmmhh.."
Sadar kejantanan sang anak mulai mengeras dan mengencang, mama pun segera mengocoknya dengan tempo cepat dan...
Cairan putih kental dan sangat banyak itu keluar di wajah cantik alami sang mama.
Sang mama pun yang merasa cairan itu telah berhenti keluar langsung menjilat dan menghisapnya dengan khidmat..
Mencolek cairan yang tumpah di wajahnya kemudian mengoleskannya pada lubangnya yang kelaparan
Plak!!
"Ngghhhh.."
Sang anak pun langsung memajukan wajahnya pada bongkahan bulat milik sang mama..
Menjilati lubang merah sang mama seperti sedang kesetanan dan kemudian mengarahkan kejantanannya ke lubang sang ibu dalam sekali hentak..
"Ahhh...aaahh..uuuhhh...sshhh...aaahhhh...taeeehhhhh....terlaluhhh...dalammhhh...anggghh...ahhhh....mmmhhhhh...taeeehhhhh...enakkhhh....mmmhh"
Desah sang mama rusuh karena sang anak menggenjot lubangnya terlalu dalam,keras dan cepat sehingga membuatnya kewalahan dengan genjotan yang anaknya perbuat pada lubangnya
"Ahhhh...mamahh...ternyatahhh....sexhh...ituhhh...sangatlahhh..nikmathhh...ngghhhh...ahhhh..yeahhh...mamahh...sangat...ketaaattthhhh..ngghhhh..mhhh"
Plok...
Plok...
Plok...
END.
Vote 30 aku lanjut:)
Revisi :
Para readers ku, maaf ya aku gak sesuai janji, padahal udah lebih dari 30 vote nya... Tapi tenang aja hari ini aku update kok guys...
chapter nya "om taehyung"
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK STORY (21+) (NC)
Short StoryMengandung unsur eitin pleuss Alias mature ato bisa dibilang dewazahhh. Jangan lupa,kalo baca di vote,biar semangat update kakaknya ini.