☺️imajinasi☺️ (sangat kotor)

17.9K 303 2
                                    

..







Ckk,, siapa sih yang tidak mengenal jeon jungkook?
Si primadona kampus yang berwajah cantik,bergigi kelinci,berpipi gembil,bersuara indah,berwajah polos & errr,bertubuh molek!

Sungguh kasihan jika ada yang tidak mengenalnya.

Meskipun dia seorang primadona kampus,dia terlihat sangat baik dan anggun,,

Itu benar.

Memang benar.

Tapi ada suatu sifat yang tidak akan disangka oleh para budak cinta seorang jeon jungkook.

dia sangatlah binal.
Yahh hanya dia & tuhan yang tahu.

Dia juga menyukai seseorang yang di cap "cupu" oleh warga kampus.





Kim Taehyung.
Itu namanya.

Setiap hari jungkook ber imajinasi bersama bantal tidur yang sarungnya bergambar wajah polos taehyung dengan kacamata bertengger di hidungnya,rambut kelimis & penampilan cupunya.



WARNING!!! INI SANGATLAH KOTOR,,KALAU TAKUT MERASA JIJIK ATAU TIDAK NYAMAN,,JANGAN MEMAKSANYA UNTUK MEMBACA EPISODE INI!.








Setiap hari,jungkook selalu menggunakan bantal itu untuk digesekkan kepada kelaminnya.

Ralat memeg--. Euuhh vagina.

Tepat di daerah bibir dari gambar di bantal itu,

Dia menggosoknya sambil mendengar suara desahan lelaki yang kebetulan hampir sama dengan suara jungkook.

Dia melakukannya dengan posisi menduduki gambar wajah Taehyung & sambil memaju mundurkan bongkahan bulatnya diatas bantal kesayangannya itu.





Bersambung dolo,,7 vote lanjoott!

TAEKOOK STORY (21+) (NC)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang