Ada yg kangen?
Gak ada?
Ok bye bye.
"Benarkah? Dimana dia?"
"Di parkiran dekat pohon besar,dia berada di dalam mobil berwarna hitam mengkilat persis di sebelah pohon itu."
"Terima kasih, aku pergi dulu."
Perbincangan singkat antara taehyung dan mingyu, teman lahir Jungkook.
Kini taehyung sedang berjalan ke area yang mingyu bilang, di parkiran dekat pohon besar.
namun tiba tiba tercantum rasa gugup di lubuk hatinya.yaa taehyung pikir dia akan berbincang dan bertemu 'dengannya' di dalam suasana mobil yang sepi,juga hening. Semoga saja hal itu tidak sesuai ekspektasi yang taehyung pikirkan.Dugdug!
Kaca pintu mobil itu diketuk dengan pangkal jari jari tangannya dengan pelan.
Bermaksud agak tidak mengagetkan yang di dalam mobil itu.Dergg'
Pertanda kunci dari mobil itu di buka.
7 detik setelah taehyung masuk ke dalam mobil,Jungkook langsung mengalihkan pandangannya pada pria itu.
"Hai! Perkenalkan! Namaku jeon Jungkook! Aku adalah hoobae mu! Senang bertemu denganmu taehyung Sunbae!"
Jungkook ber ucap dengan semangat 45 dan mengulurkan tangannya.
Itu menunjukkan bahwa Jungkook itu orang yang friendly.
Jangan lupakan dengan senyuman gigi kelincinya yang menyumbul keluar malu malu dari belah bibirnya.Tercekat.
Taehyung tercekat.
Karena Jungkook sangatlah manis dimatanya.
Tapi setelah itu taehyung langsung membalas uluran tangannya dengan senyum kotak ciri khasnya yang terukir juga di wajah tampannya.
"Hai juga! Aku Kim taehyung! Aku adalah sunbaemu! Senang bertemu denganmu juga jeon Jungkook yang manis!" Ucap taehyung dengan suara beratnya yang bersemangat serta senyuman kotak cirikhasnya yang ia berikan untuk gadis di depannya ini.
Jungkook total me merah.
"Hehe,,terima kasih Sunbae! ....
Hmmm aku ingin bicara denganmu.
tapi,,maaf aku terlalu lancang dengan perasaan dan ucapan ku ini,,sekali lagi aku minta maaf padamu Sunbae,,maaf sekali ya Sunbae." Ucap Jungkook dengan senyuman yang tidak secerah tadi."Hei! Apa apaan kau ini,tidak usah sungkan padaku,kita sudah saling kenal,tidak apa apa,aku memaafkanmu,lagipula kau mau bicara apa? Dan mengapa kau meminta maaf?" Ucap taehyung nge gas, karena taehyung merasa sangat di hormati oleh Jungkook disitu, dia mau Jungkook tidak perlu merasa sangat bersalah padanya.
"A--aku,menyukaimu Sunbae, dari dulu sampai sekarang..." Jungkook berucap dengan mimik wajah sedikit ragu ragu dan tidak lantang seperti saat berkenalan dengan taehyung tadi.
"...dan...apakah kau mau menjadi...cinta pertamaku?--emm maksudku...kekasihku?"
Jungkook berucap sambil menundukkan kepalanya sambil memainkan jari jarinya di atas pahanya. Pertanda sedang gugup dan takut."Mau. Aku mau menjadi kekasihmu.cinta pertamamu. Aku bersedia Jungkook. Jadi mulai sekarang aku mau semakin mengenal dan dekat denganmu, agar pernyataan dan jawabanku membuktikan, bahwa aku mau ber usaha untuk mencintai mu. Aku janji." Setelah berbicara seperti itu,taehyung langsung mengacungkan kelingking panjang nya di hadapan Jungkook.
Merasa tidak ada respon dari jungkook, taehyung langsung mengangkat jari Jungkook dan membuat pinky promise dari kedua kelingking taehyung dan Jungkook.
"Sekarang kita resmi berpacaran. Ayo berkencan." Ucap taehyung.
"Aku mau kita berkencan di ranjang." Ucap Jungkook.
ADEGAN EUE EUE GUYS.
SIAP SIAP SANGE.
GK DENG.
Sekarang mereka,TAEKOOK, sedang berciuman panas.
"Aahhh daddyhhh,, uhhh ahhh uhh,, ahhhh dadhhh stopp,,ahhh jangan di hisap,,nanti bekasnyahh tidakhhh menghilang ahhh hilanghh besokhh"
"Ayo hisap penis besar daddymu ini."
Dengan cepat Jungkook langsung meng genggam penis besar dan panjang milik pacarnya ini dengan tatapan sayu serta menggoda.
"Daddy sangat tampan! Aku sangat menyukai Daddy! Muahh,muahh"
Ucap Jungkook di sela sela blow job yang ia berikan untuk pacarnya seta di beri kecupan di ujung dan pangkal penis besar, panjang, dan berurat milik pacarnya itu."Ayo masukkan penismu kedalam pussy's hole ku!"
Kini penis besar itu sedang menumbuk lubang milik kekasihnya yang sedang menungging membelakangi taehyung.
Yap.meraka melakukan doggy style.
"Bukankah lebih kinky?" Kata Jungkook.
Jungkook lah yang memilih gaya sexnya.End.
Pendek yah? Maaf guys, saya sedang
suckit jadi maap gajelas.Btw kayaknya ini judul sama alur ceritanya gak nyambung deh...wkwkwk
Juga kumohon kalian kasih aku inspirasi judul,dan sedikit picisan dari ceritanya,sedikiiiit aja, 3 kalimat aja,soalnya aku bingung bgt mau kek gimana wkwkwkJadi silahkan ditulis, ep depan judulnya apa. See U
KAMU SEDANG MEMBACA
TAEKOOK STORY (21+) (NC)
Short StoryMengandung unsur eitin pleuss Alias mature ato bisa dibilang dewazahhh. Jangan lupa,kalo baca di vote,biar semangat update kakaknya ini.