Selamat hari kamis!!!
Besok jumat yeay!!!
CHANGE balik lagi ^^
Jangan pernah bosen sama cerita ini ya guys, (berdoa dalam hati)
Part kali ini kalian tim mana? VJOY or JOYKOOK? Atau malah Seongwoo Joy? HahaPleaser always remember to vote, comment and follow me ..
Happy reading... ~~~
This is original story by NOVURIEEN
Sooyoung duduk di ruang keluarga. Menyalakan televisi dan menonton acara musik yang ada. Sambil sesekali memakan cemilan.
"Putriku sangat malas ya?" Nyonya Park, Ibu Sooyoung duduk di samping putrinya.
Sooyoung langsung menyandarkan kepalanya di bahu ibu nya itu. "Aku sedang alergi dengan Oppa. Jadi aku tak mau membantunya belajar"
"Kau ini, kakakmu harus menghadapi ujian. Bantulah dia sedikit-sedikit" Nyonya Park mengelus lembut kepala Sooyoung
Sooyoung menggeleng. "Tidak sampai dia menuruti permintaanku"
Nyonya Park hanya bisa tersenyum, kelakuan putri nya saat marah memang seperti itu.
"Sooyoungie.."
"Hmm.."
"Kau tidak apa-apa, Seongwoo satu sekolah denganmu?"
Mendengar nama yang sebenarnya tak ingin Ia dengar saat di rumah membuat Sooyoung menegakan tubuhnya.
"Eomma sudah membantunya mengajukan beasiswa dan semuanya juga lancar karena nilainya memang bagus, aku tak berhak untuk menghalanginya"
"Kau berhak Sooyoung-ah, dia menyakitimu. Kau tahu eomma bisa mengeluarkannya dengan mudah?"
Sooyoung menoleh menatap Ibu nya itu. Lalu tersenyum, "aku punya caraku sendiri untuk memberi pelajaran padanya eomma. Lagi pula, eomma masih sangat menyayanginya bukan? Dia kan anak ketiga eomma"
Nyonya Park tersenyum membelai kepala Sooyoung lagi. "Sejak kapan putriku jadi dewasa seperti ini, apakah bisa kau sampaikan padanya untuk kesini? Sebenarnya eomma sedikit merindukannya"
"Eomma...!!" Teriak Sooyoung
"Hahaha eomma hanya bercanda"
***
Taehyung berkeliling super market sudah lebih dari satu jam. Di keranjangnya hanya ada beberapa soda, tentu saja Ia tak berniat berbelanja. Ia ingin melihat seseorang di hari libur.
Ini sudah ketiga kalinya Taehyung berputar ditempat susu, namun sosok yang di carinya belum juga muncul.
"Hei.." suara berat laki-laki membuat Taehyung menoleh kebelakang.
Taehyung spontan membungkuk melihat siapa yang memanggilnya. "Annyeonghaseyo ..."
"Wah. Siapa namamu.. sebentar aku lupa.."
"Kim Taehyung" ucap Taehyung cepat.
"Ahh Taehyung... kau teman sekolah Sooyoung bukan? Kebetulan sekali"
Ya, laki-laki yang sedang bicara dengan Taehyung adalah Park Chanyeol, kakak kandung Sooyoung.
Taehyung hanya tersenyum.
Chanyeol memasukan beberapa kotak susu kesukaan Sooyoung ke dalam keranjang.
"Kau tahu, sejak kejadian minggu kemarin gadis kecil ku itu tak ingin bicara padaku"
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE
RomanceBlueSky International School. Sekolah swasta terfavorit di seoul. Semua siswa yang bersekolah disana mayoritas dari keluarga kaya raya, hanya segelintir siswa menengah kebawah yang sanggup sekolah disana itu pun dengan beasiswa. Bukan hanya kaya ta...