Pagi^^
Part part menuju akhir, aku udah siapin cerita VJOY yang baru juga. Belum up, tunggu ajah, di follow biar tahu waktu aku up ceritanya.Buat kali ini, keep ote dan comment ya guys.
Love..Happy reading ~~
This is original story by NOVURIEEN
Jungkook lagi-lagi harus menghadapi Sooyoung yang tertidur di mobilnya. Sebelum turun dari mobil untuk memanggil kakak Sooyoung, Jungkook menyempatkan diri menatap wajah Sooyoung yang tertidur pulas di mobilnya.
"Is it too late for me?" Gumam Jungkook seraya menyingkirkan rambut Sooyoung yang menghalangi wajah gadis itu.
Seraya mendesah pasrah, Jungkook keluar dari mobil. Menekan bel rumah, menunggu seseorang untuk membukakan pintu.
Pintu terbuka, Ahjumma muncul dengan wajah mengantuk.
"Annyeonghaseyo Ahjumma, apa Chanyeol hyung ada?" Tanya Jungkook
Ahjumma menggeleng, "tuan muda belum pulang"
"Ah.. begitu"
"Ada apa tuan?"
Jungkook menunjuk mobilnya, "Sooyoung tertidur di dalam mobil dan saya tidak tega membangunkannya"
Ahjumma berpikir sebentar, "sepertinya tuan pernah membopoh nona muda. Jika tidak keberatan, bisakah tuan membopoh nona lagi? Sebenarnya..."
"Tidak apa-apa" sela Jungkook, "ahjumma tolong bukakan pintu kamar Sooyoung saja dulu, saya akan membawanya ke atas"
Ahjumma mengangguk.
Jungkook berlari menuju mobilnya, membuka pintu penumpang. Sebelum mengangkat Sooyoung, Jungkook tersenyum.
Perlahan mengangkat tubuh Sooyoung dan berjalan dengan hati-hati menuju kamar gadis itu.
Ahjumma menunggu di dalam kamar, membukakan selimut untuk Sooyoung.
Saat Jungkook menaruh Sooyoung di atas ranjang, Ia mengambil selimut dari tangan Ahjumma dan menyelimuti tubuh Sooyoung.
"Terimakasih tuan. Dan maaf merepotkan"
Jungkook menggeleng, "tidak apa-apa ahjumma, kalau begitu saya pulang dulu"
"Tidak ingin minum atau makan dulu tuan?"
"Tidak ahjumma, sudah malam, saya pamit pulang dulu"
***
Sooyoung menggeliat di atas kasur. Mengedipkan matanya beberapa kali, mencoba untuk tersadar. Tubuhnya benar-benar lelah.
Setelah mengerjap beberapa kali, Sooyoung bisa membuka mata sepenuhnya. Ia perlahan bangun, duduk dk atas kasurnya.
Sooyoung mengedarkan mata, mencari ponselnya. Ia menepuk kening, saat ingat dia belum mengisi daya ponselnya.
"Bodoh sekali aku" Sooyoung beranjak dari kasur, berjalan menuju meja kecil di sebelah ranjangnya, mengambil tas dan merogohnya mencari ponsel. Setelah menemukan ponselnya, Sooyoung bawa ke dekat komputer tempat dimana wireless chargernya berada.
Seraya duduk di kursi, Sooyoung meletakan ponselnya tepat di atas wireless chargernya. Setelahnya Ia melipat tangan di meja dan menunduk.
"Aku lelah.." gumamnya
Matanya hampir terpejam jika saja ponselnya tak bergetar. Sooyoung melirik ponselnya, nama Jungkook tertera di layar ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE
RomanceBlueSky International School. Sekolah swasta terfavorit di seoul. Semua siswa yang bersekolah disana mayoritas dari keluarga kaya raya, hanya segelintir siswa menengah kebawah yang sanggup sekolah disana itu pun dengan beasiswa. Bukan hanya kaya ta...