Haaiiii...
Up lagi ^^
Btw, aku udah up ff vjoy baru.
Bisa di baca dan voment buat kasih aku harapan ff tsb lanjut apa kagak hahahPlease keep to vote and commnet.
Happy reading~~
This is original story by NOVURIEEN
Sooyoung berlari menuju sebuah taman di dekat rumahnya. Tiba-tiba saja Taehyung menghubunginya dan mengajak bertemu di sana. Tidak biasanya Taehyung mengajak bertemu disana saat laki-laki itu sudah sering sekali bertamu.
"Taehyung-ah..." Sooyoung melambai saat mendapati Taehyung duduk di salah satu ayunan.
Karena malam hari, taman jadi sangat sepi. Padahal taman ini selalu ramai oleh anak-anak di pagi hari.
Taehyung melambai lalu menyuruh Sooyoung duduk di ayunan sebelahnya dengan gestur tangan.
"Ada apa? Kau biasanya datang ke rumah" tanya Sooyoung seraya duduk di ayunan tepat di di sebelah Taehyung
"Entahlah. Aku hanya ingin bertemu dan karena kita tak pernah kesini, jadi sesekali aku ingin mengobrol disini saja"
Perlahan Sooyoung mengayunkan tubuhnya, berpegangan pada besi di kanan dan kirinya, menahan kakinya di tanah agar tidak terayun terlalu kencang.
"Kemarin, kau pergi kemana?" Tanya Taehyung
"Aku berbelanja ke mall"
"Sendiri saja?"
"Iya"
Taehyung menoleh menatap Sooyoung, padahal Ia melihat gadis itu bersama dengan Jungkook. Memperhatikan wajah Sooyoung yang menunduk menatap tanah, mengayunkan tubuhnya perlahan.
"Tapi saat berbelanja aku bertemu dengan teman" lanjut Sooyoung
"Jungkook?"
Sooyoung berhenti mengayun, tubuhnya menoleh ke arah Taehyung. "Bagaimana kau tahu?"
Taehyung tersenyum, "temanmu kan hanya aku dan dia"
"Yaakk!!" Sooyoung mentap Taehyung kesal.
Beranjak dari ayunan, Taehyung berdiri dihadapan Sooyoung. Menunduk menatap gadis itu yang menggudanakan hoodie dan pelindung kepalanya.
Taehyung meraih kedua sisi pelindung kepala hoodie Sooyoung, menarik wajah gadis itu lebih dekat dengannya.
Mengeratkan pegangannya, Sooyoung membelalak kaget "apa yang...."
"Sooyoung-ah..." sela Taehyung
"Apa?" Sooyoung berusaha setenang mungkin, walau wajah mereka sekarang sangat dekat.
"Bagaimana ini...."
Sooyoung menaikan sebelah alisnya.
"Aku tidak bisa menunggu"
"Taehyung-ah."
Taehyung menarik kepala Sooyoung lebih dekat. Beberapa sentimeter lagi sampai mungkin hidung mereka bisa bertabrakan.
"Aku benar-benar menyukaimu Park Sooyoung. Tak bisakah kau berkencan denganku?"
Nafas Sooyoung tercekat, ini bukan pertama kalinya Taehyung mengatakan itu, namun perasaan kaget Sooyoung masih sama seperti pertama kali Ia mendengar kata itu dari Taehyung.
"Taehyung-ah, maaf..."
Taehyung mengalihkan tangannya ke belakang kepala Sooyoung. Lalu tanpa aba-aba Taehyung mengecup bibir Sooyoung dengan kilat.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE
RomanceBlueSky International School. Sekolah swasta terfavorit di seoul. Semua siswa yang bersekolah disana mayoritas dari keluarga kaya raya, hanya segelintir siswa menengah kebawah yang sanggup sekolah disana itu pun dengan beasiswa. Bukan hanya kaya ta...