"Ya tuhann.. kenapa gue harus liat dua cogan dalam satu hari. Kan gue jadi bingung harus ngelamunin siapa nantinya, apa gue bikin jadwal aja kali ya.." batin Ica dalam pikirannya

"Siapa nih cewe, apa dia kaka tingkat gue ya.. kok gue asing sama mukanya. Tapi, kok gue rasa ada yang aneh gitu.." batin cowo itu
.
.
.

"Bun.. Ica berangkat ke sekolah. Asalamualaikum.." Pamit Ica kepada bunda nya. Ica pun bergegas menuju ke sekolah menggunakan motor kesayangan.

Ica tersenyum ramah di sepanjang koridor, saat ingin belok ke arah kelas dengan tidak sengaja ia menabrak sebuah dada bidang seseorang.
Dan ternyata orang ituu..

"Kamu!!" Ucap mereka berdua secara bersamaan.

"Kamu orang yang pernah tabrakan sama aku juga kan?"tanya Ica

"Hehe iya. Maaf ya, By the way namaku Rafi" ucap Rafi meminta maaf sambil mengulurkan tangan mengajak berkenalan

"Namaku Bella" jawab Ica

"Oke Bella, ini yang kedua kalinya kita tabrakan. Semoga kalo kita dipertemukan kembali, kita bertemu bukan dalam keadaan seperti ini^"

"Semoga ya fi.. tapi kalo ditakdirkan begitu, apa boleh buat wkwk"
.
.
.

Tak terasa Ica sudah sampai di depan kelas, langkahnya terhenti saat ada seseorang yang memanggilnya. Ica yang merasa dipanggil pun, memutarkan badannya 360^derajat ke sumber suara itu berada.

"Bel.."

"Eh, iya. Ada apa fi?"

"Aku boleh minta nomor kamu ga?"

"Begini aja fi, kalo kita bertemu kembali. Aku kasih langsung no nya.. oke"

"Emm gitu ya bel, yaudah deh" Rafi meninggalkan Ica dengan raut wajah termenung.

Adel yang melihat percakapan itu langsung melempari banyak pertanyaan dengan gaya rempong -nya kepada Ica "Ca, tu cogan siapa? Terus rumahnya dimana? Kelas berapa? Ipa atau ips?"

Mendengar pertanyaan itu membuat Ica geleng-geleng kepala dan berfikir kenapa dia bisa mempunyai teman seperti Adel yang kepo nya tingkat dewa wkwk
"Ga tau_-" jawab Ica

"Kamu mah gitu ih, ditanya baik-baik kok malah sewot"

"Ya lagian lo nanya kayak gituan" jawab ica

"Yaudah deh, maap guenyaa. Sebagai permintaan maaf gue, gue ajak lo malam ini ke pasar malam dehh"

Matanya berbinar-binar sambil membayangkan wahana yang terdapat di pasar malam "Wahhhh... mauu. Tencyuu, makin zeyeng deh akunya"

Bersambung

Fyi: 1) bella itu nama panjangnya Ica ya, nama panggilan Ica itu hanya buat orang-orang yang udah dekat sama dia ajee. 2) Ica terkadang kalo bicara bisa pake lo-gue atau aku-kamu, tergantung mood(bisa dibilang labil juga wkwk).

Maap ya gengss partnya pendek, kalo part udah nyampe 10 -an bakal aku usaha -in partnya panjang❤
Budayakan vote setelah baca man teman
Kalo ada kritik dan saran, tulis dikolom komentar ya😍

See you😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Two ChoicesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang