Caledon Local 21 part 4

47 2 0
                                    

[Update] - 8 Mei 2010

Bulan lalu, aku akhirnya mendapatkan lisensi G2 miliku (di Ontario, Kanada, ini memungkinkanmu mengemudi dengan mobilmu sendiri maupun dengan beberapa penumpang setelah 6 bulan). Aku, tentu saja, mengambil keuntungan ini dan mengemudi sesaat ke Caledon ke "Sunday drive." Karena aku belum memperbarui blog ini untuk beberapa saat, aku pikir aku mungkin juga akan mengunjungi rumah di mana saluran terkenal masa kecilku berada. Rumah itu terlihat berbeda ketika aku terakhir melihatnya pada bulan Oktober. Tempat itu tidak lagi digunakan sebagai tempat penitipan anak, dan hanya tergeletak di sana, ditinggalkan. Namun, itu memiliki tanda "Dijual" yang menunjukkan kalau seseorang masih memilikinya, dan ingin menyingkirkannya.

Rumah yang ditinggalkan itu menarik ingatan yang buram dari pikiranku, terutama pada hari itu saat ayahku mengajakku mengunjungi Mr. Bear. Perasaan takut menimpaku. Apa yang terjadi pada anak-anak saat mereka tinggal di rumah itu? Aku menaiki tangga ke pintu depan dan mengintip dari jendela. Di dalam, aku bisa melihat lorong yang hampir kosong dengan beberapa kotak di ujungnya.

Di ujung lorong di sebelah kanan terdapat pintu yang terbuka yang mungkin menuju ke dapur. Di sebelah kiri ada dua pintu, keduanya tampaknya menuju ke kamar-kamar yang terlihat melalui jendela-jendela di luar. Aku bertanya-tanya di mana pintu masuk ruang bawah tanah itu berada dan apakah pintu itu disegel. Aku berjalan ke belakang rumah dan menemukan jawabanku. Dua pintu kayu yang terletak pada sudut yang hampir rata tertutup rapat; itu pasti mengarah ke ruang bawah tanah. Tidak ingin menelusuri lebih lanjut (Kau tidak dapat membayangkan apa yang ada dalam pikiranku pada waktu itu), dan aku pergi.

Di belakang rumah, area yang kosong terus membentang sampai ke hutan lebat yang berjajar di bawah langit. Aku bertanya-tanya apakah itu hutan tempat mayat anak-anak itu ditemukan. Aku berpikir, "Persetan dengan itu" dan mulai berjalan melintasi ladang di belakang rumah menuju hutan. Anehnya, hutan itu sunyi, kecuali beberapa suara burung pelatuk yang menggali pohon dari kejauhan. Dengan hati-hati aku berjalan lebih jauh ke dalam hutan, tidak peduli pada kenyataan kalau aku tidak tahu ke mana aku pergi. Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya, tetapi rasanya ada sesuatu yang harus aku temukan. Aku sampai di bagian hutan yang lebih tipis dan beberapa rumah kecil di kejauhan. Rumah Pollo terlintas di benakku dan aku bertanya-tanya apakah salah satu dari rumah itu miliknya. Aku mendekati tanah lapang kecil di mana aku bisa melihat 3 batang kayu berukuran cukup berkumpul di sekitar area hitam yang hangus (memperlihatkan api kecil pernah dinyalakan di sana baru-baru ini).

"HEY! PERGI DARI BENTENG KAMI KEPARAT! "Kata-kata itu hampir membuatku terkena serangan jantung. Aku menoleh ke kiri dan melihat dua orang berpakaian gelap berlari ke arahku. Pikiran awalku adalah berlari, tetapi ketika mereka semakin dekat aku melihat mereka hanya anak-anak remaja, mungkin 13 atau 14 tahun, bahkan mungkin 12. Ketika mereka mendekatiku, mereka menyadari pada ukuranku juga. Aku 6,1" sementara mereka bisa lebih besar dari 5, 8"(satu dari mereka mungkin 577").

"Kami bilang ... pergilah," yang lebih besar yang mengenakan kemeja Slipknot berkata dengan sedikit kesal. Aku berdiri dan mengangkat bahu. Yang lebih pendek yang mengenakan kemeja Metallica mengayunkan pisau kupu-kupu dan memegangnya ke arahku.

"Tidak, kalianlah yang harusnya pergi," kataku dengan nada yang dalam, serius (berusaha terdengar seburuk mungkin). Aku mengeluarkan ponselku.

Kedua anak itu menarik diri, yang mengenakan kemeja Metallica menyingkirkan pisaunya. "Dengar, kawan, kami tidak suka orang asing di benteng kami, jadi bisakah kau pergi?" Kata yang berkaus Slipknot, jelas terintimidasi. Lagipula aku tidak punya urusan berada di hutan, jadi aku mengucapkan "Baik" hanya itu dan berbalik sebelum aku menyadari kalau aku memiliki peluang besar.

"Apa ada di antara kalian yang mendengar tentang seorang pria yang membunuh sekelompok anak-anak di hutan sekitar ... 13 tahun yang lalu?" Aku bertanya kepada anak-anak. Keduanya saling memandang dengan bingung, sebelum yang memakai kemeja Metallica menjawab.

"Ya ... semua orang tahu tentang pria itu," katanya padaku seolah-olah aku orang bodoh. Anak dengan baju Slipknot melanjutkan, "Dia masih tinggal di sekitar sini, di tempat drainase badai ... teman kakakku bilang dia pernah melihatnya dengan kostum beruang, berkeliaran di hutan pada malam hari."

Naluriku mengatakan kalau itu mungkin bohong, dan pemilik Caledon Local 21 mungkin sudah lama hilang, hanya ada sebagai cerita rakyat di komunitas terpencil yang lebih kecil ini. Namun, sebagai manusia, pemikiran tentang misterius yang tidak diketahui memunculkan minat di dalamnya. "Dan di mana tempat itu berada?" Tanyaku (Karena penasaran, aku sebenarnya tidak percaya dengan cerita anak itu). Anak dengan kemeja Metallica itu menatapku beberapa saat, matanya tampak penuh kekesalan, penasaran akan keingintahuanku. "Kau bukan dari sini, kan? Mengapa kau datang ke sini? "Sekarang, aku akui aku sedikit terkejut dengan sifat pertanyaannya. Namun, aku pikir aku mungkin juga akan menjelaskan mengapa aku ada di sana, jika seseorang salah mengira tentang maksud tujuanku. Aku memberi tahu kedua anak itu tentang pengalamanku dengan pria itu dan Caledon lokal 21, dan kalau aku harus datang untuk mencari semacam penutupan (meskipun aku tidak yakin).

Anak-anak tampaknya mengenal dengan saluran itu ketika mereka tersenyum dan saling memandang ketika aku menyebutkannya. Mereka juga menjadi lebih pengertian dan memberiku uraian terperinci tentang bagaimana menuju ke tempat drainase badai itu. Tak lama setelah itu, aku memutuskan untuk berbalik ke tempatku pertama datang dan kembali ke rumah, meninggalkan anak-anak di benteng mereka. Tapi sekarang kau mungkin bertanya-tanya mengapa aku mencatat detail tentang apa yang anak-anak itu katakan kepadaku sekarang, itu karena aku memilih untuk menyimpulkan apa yang telah aku kumpulkan sekarang.

Inilah yang dikatakan anak-anak itu kepadaku secara rinci:

*Drainase badai terletak di depan benteng anak-anak, arah yang sama yang aku tuju.

*Drainase berakhir di sungai kecil, tempat pembuangan air. Di dekat sana ada taman bermain kecil (anak-anak memberi tahuku kalau jarang ada yang menggunakannya).

*Pria itu konon tinggal di pipa besar yang mengalirkan air hujan. Orang-orang telah melihatnya, meskipun selalu mengenakan topeng beruang atau kostum beruang di seluruh tubuhnya. Catatan: Aku tidak percaya kalau itu benar, dan sebenarnya hanya mitos yang dibuat oleh penduduk Caledon. Kisah itu tampaknya tidak masuk akal, mengapa tidak ada yang memanggil polisi? Bukankah orang itu terlihat mencurigakan? Dan pertanyaan-pertanyaan lain seperti itu membuat cerita menjadi tidak valid.

*Aku mungkin akan mengunjungi tempat drainase badai itu. Bukan karena aku percaya ceritanya, tetapi karena alasanku yang ingin mengunjungi Caledon sekali lagi, jadi blog ini tidak akan mati (Dengan tidak ada kaset untuk ditonton, aku tidak tahu apa yang harus kunyatakan lagi!).

Terima kasih karena telah terus mendukungku dan blogku. Aku tahu banyak dari kalian yang menantikan informasi lebih lanjut tentang apa yang terjadi di Caledon selama tahun 1999, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan penelitianku ke dalam topik. Elliot off.

1999Where stories live. Discover now