[Update] - 14 November 2009
Orang-orang telah mengirim email kepadaku untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada tahun 1999, aku akan membahasnya. Acara TV aneh yang aku tonton tampaknya dimaksudkan untuk menarik anak-anak ke rumah Mr. Bear, apa yang dilakukan Mr. Bear mengejutkan seluruh kota.
Ayahku benar-benar mengantarku ke Caledon bersama dengan alamat yang ditinggalkan Mr. Bear di surat itu. Rumah itu sebenarnya di pinggiran kota, di tanah pertanian terbuka. Aku masih ingat rumah itu. Itu terlihat seperti rumah pertanian yang lebih tua yang sepertinya telah dibangun pada awal 1900-an. Jendela-jendelanya tertutup rapat, dan rumah itu terlihat rusak. Ketika kami berjalan ke rumah, aku ingat ayahku memeriksa alamat berulang-ulang dan menatap rumah dengan tak percaya. Kemudian pintu terbuka.
Aku berharap Mr. Bear yang membuka pintu, tetapi aku terkejut melihat seorang polisi muncul dari ambang pintu yang berderit. Petugas itu mulai berbicara dengan ayahku, sementara aku dengan cepat bertanya apakah itu rumah Mr. Bear. Wajah petugas itu sedikit meringis, dan dia bergumam, "Ya Tuhan," atau sesuatu seperti itu. Dia mulai berbicara pelan kepada ayahku sehingga aku tidak bisa mendengarnya, walaupun ayahku menyuruhku pergi ke mobil. Lalu kami pulang. Ayahku diam sepanjang perjalanan pulang. Aku merasakan sesuatu yang aneh telah terjadi.
Ayahku tidak pernah memberi tahuku apa yang terjadi untuk sementara waktu, lagipula aku juga sudah melupakannya. Saluran 21 tidak lagi tayang, dan ketika aku bertanya tentang hal itu, ayahku tidak mau mengakui tayangan itu. Aku pikir itu ketika aku berusia 13 tahun di mana aku belajar akan kebenarannya. Suatu hari aku ingat saluran 21 dan bertanya kepada ayahku tentang hal itu. Aku rasa dia akhirnya memutuskan kalau aku harus mendengar kebenarannya.
Caledon Local 21 adalah saluran TV lokal yang tayang mulai Oktober 1997-Agustus 1999 di Peel Region Ontario. Seluruh saluran dibuat di sebuah rumah di Caledon (Yang aku kunjungi) dan dijalankan oleh seorang pria yang tidak dikenal oleh siapa pun di kota. Saluran itu hanya tersedia untuk TV lama karena sinyalnya hanya diambil oleh telinga kelinci (frekuensi lebih lemah). Pria itu membuat semua acara di saluran 21, yang semuanya adalah pertunjukan anak-anak. Dia adalah Mr. Bear, dan dia juga juru kamera yang misterius. Alasan sebenarnya ia membuat saluran itu lebih mengganggu daripada apa yang awalnya aku pikirkan. Seperti yang mungkin sudah kau duga, dia menculik anak-anak dan menahan mereka di ruang bawah tanahnya. Tetapi saat kebanyakan orang berpikir dia adalah seorang penganiaya anak, dia ingin menggunakan anak-anak untuk tujuan lainnya. Pada hari aku tiba, pria itu telah meninggalkan rumahnya pada malam sebelumnya, sehari sebelum polisi masuk untuk penyelidikan mereka. Aku bukan satu-satunya yang menonton acara itu.
[Update] - 2 Desember 2009
Maaf karena tidak menjawab pertanyaan apa pun untuk waktu yang lama, aku belum memeriksa akun emailku untuk beberapa waktu. Bagaimanapun, aku akan meluruskan semua yang aku tahu. Kembali pada bulan Oktober, saat aku mengunjungi rumah yang sebelumnya dimiliki oleh pria yang membuat saluran Caledon Local 21. Dua wanita tinggal di sana, menjalankan bisnis penitipan anak ... sungguh ironis. Sekarang, untuk menjawab pertanyaan email yang kalian kirimkan kepadaku:
Q: Siapa orang lainnya yang pernah menonton Caledon Local 21?
A: Aku tahu orang lain pernah menontonnya dengan pasti, termasuk anak-anak yang berada di rumah Mr. Bear. Setelah beberapa pencarian Google, aku menemukan beberapa orang di forum Neoseeker yang mendiskusikan acara dari Caledon Local 21. Mereka berbicara tentang dua acara yang aku tonton, tetapi juga ada dua acara lain yang belum pernah aku tonton sebelumnya. Seorang user bernama iamreallife tampaknya mengetahui semua acara yang disiarkan di saluran 21; inilah dua yang belum pernah aku dengar:
The Fallen Angel and Life – iamreallife menggambarkannya sebagai acara yang cukup membosankan tentang seorang lelaki yang terus mengoceh di depan kamera tentang bagaimana kita harus menghibur Iblis dan menenangkannya sebelum larut malam.
Paint with the Soul – iamreallife dan user lain bernama sigy92 sedang mendiskusikan acara ini. Mereka menggambarkannya sebagai "Blair Witch" karena terdiri dari juru kamera yang berkeliaran di sekitar hutan pada malam hari, tidak melakukan sesuatu yang sangat menarik.Aku akan mencari percakapan dan melihat apa aku bisa mendapatkan tautannya.
Q: Di mana Mr. Bear, atau pria yang mengenakan kostum itu?
A: Jika aku tahu, aku akan mengatakannya sebelumnya. Aku tidak tahu di mana orang itu, atau apakah dia mati atau hidup (semoga mati). Ketika nanti aku bertemu teman ayahku suatu hari, aku akan bertanya kepadanya tentang hal ini, mungkin aku bisa mendapatkan jawaban yang lebih pasti.
Q: Apa yang dilakukan Mr. Bear terhadap anak-anak?
A: Sejauh ini, ini adalah pertanyaan paling umum yang pernah aku tanyakan. Aku juga mengetahui hal ini pada bulan Oktober, melalui teman ayahku yang seorang pensiunan pejabat daerah Caledon. Rupanya, pria yang berperan sebagai Mr. Bear membawa anak-anak keluar dari rumah dan pergi ke hutan di dekatnya. Apa yang dia lakukan di sana, polisi tidak tahu pasti bagaimana itu terjadi, tetapi 16 mayat anak-anak yang hangus antara usia 4-13 tahun ditemukan di selokan 15 kaki jauh di dalam hutan. Teman ayahku tidak ingin masuk ke detail yang tepat, tetapi aku akan bertemu dengan dia Kamis depan, jadi mungkin aku bisa memeras lebih banyak informasi darinya.
Hanya itu yang aku punya untuk saat ini. Terima kasih telah tertarik pada blogku. Aku akan mencoba mengumpulkan informasi sebanyak mungkin untuk postingku selanjutnya. Aku sendiri sebenarnya sudah cukup tertarik dengan hal ini. Seharusnya ini hakku untuk tahu apa yang terjadi.
YOU ARE READING
1999
HororCerita ini menceritakan tentang saluran tv misterius bernama Caledon local 21...