Annyeonghaseyo✋
Ini adalah cerita ketiga gw semoga kalian suka. Jan lupa utk apresiasi dgn memberi vote & coment.Jan lupa juga mampir ke profil gw, disana kalian bisa liat cerita-cerita yg gw buat.
Okai langsung aja ke ceritanya!!
LET'S READING GUYSBultaoreune
Fire
Fire
Fire
FireSuara alarm itu sontak membuat seseorang yang sedang tidur itu terbangun.
"Anjir ngagetin aja gila kenceng banget,"seperti itulah gerutu jennie.
Ia langsung mematikan alarm dihandphone nya itu lalu melempar asal hp nya.
***
"PAGI MOMMY,DADY,ABANG,"teriak jennie.
"Bisa ga sih lo gausah teriak teriak berisik njing,"umpat jaehyun abang nya jennie.
"Serah gw lah siapa lo larang-larang gw,"balas jennie tidak mau kalah.
"Bacot lo,"jaehyun akhirnya ngalah aja lagian kalo di ladenin si jennie ga bakalan berhenti ngomong.
"Udah udah kalian ini masih pagi udah ribut aja,"ucap ara,mommy nya.
"Dah sini jen anak gadis mommy duduk dulu mommy sama dady mau ngomong sesuatu sama kamu,"kata mommy.
"Dady sama mommy mau ngomong apa?,"tanya jennie penasaran.
"Jen mommy sama dady mau jodohin kamu,"kata ara.
"Hah apa mom jen ga denger,"kata jennie memastikan takut yg ia denger salah.
"Budek lo yah, mommy sama dady bilang lo mau di jodohin pea,"kata jaehyun greget liat adek nya.
"Bacot lo gw ga nanya sama lo,"-jennie
"Iya jen mommy sama dady mau jodohin kamu sama anak temennya dady,"-ara
"Mom dad ini udah taun 2019 yakali masih ada perjodohan perjodohan kayak gini, pokoknya jennie ga setuju,"bantah jennie.
"Dengerin dady yah jen ini yang terbaik buat kamu. Lagian dady juga ga asal kok cariin kamu cowo dady yakin kamu pasti bakal suka dia,"kata jeno,dady nya.
"Kenapa ga bang jae aja sih yang di jodohin kenapa mesti jennie,"-jen
"Anak temen dady itu cowo jen yakali mau di nikahin sama abang kamu,"semua orang tertawa kecuali jennie.
"Terserah dady sama mommy aja lah jen pusing. Jen pergi sekolah sekarang bye,"ucap jennie lantas meninggalkan bang jae,ara,dan jeno.
"Jae sana samperin adek kamu kalian berangkat sekolah bareng,"kata jeno,dady nya.
Jaehyun pun menyusul jennie yang sudah ada di gerbang rumahnya.
"Woy upil badak sini lo kata dady lo berangkat bareng gw,"teriak jae ke jennie.
"Berisik lo yaudah cepetan njing,"umpat jen ke jae,abang nya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin KimTaehyung
Fiksi Penggemar"Cinta itu real gada yg fake. Cinta itu tulus gada yg kepaksa." Beda halnya dengan jennie cewek cantik yg dijodohin dengan kim taehyung. Cintanya sebatas untuk ngebahagiain nyokap bokapnya. Tapi akankah lama kelamaan ia benar-benar mencintai kim tae...