Film terbaru BTS , 'Bring the Soul: The Movie,' akan segera dirilis secara global hari ini 7 Agustus 2019.
Itu tiba hanya enam setengah bulan setelah rilis film terakhir, "Love Yourself in Seoul "
"Bring the Soul" diharapkan memiliki tema yang mirip dengan "Burn the Stage: The Movie" pada tahun 2018, yang merupakan campuran dari pertunjukan langsung BTS, wawancara, dan cuplikan langsung dari septet yang menjadi turis.
Namun semua memberBTS sudah terlebih dahulu menonton film konser baru mereka, Bring The Soul: The Movie, di pemutaran film pribadi, Selasa (6/8/2019) kemarin.
Setelah menyaksikan karya anyar mereka ini, Satu diantara member, RM pergi ke BTS Weverse untuk berbagi pemikiran, refleksinya, dan ketakutannya dengan ARMY.
Dilansir dari Koreaboo, inilah tulisan yang menyentuh RM BTS bagi ARMY:
"Halo. Untuk pertama kalinya di Weverse, saya akan menulis posting panjang. Hari ini, saya melihat Bring The Soul: The Movie, dan saya memiliki banyak pemikiran tentang berbagai hal. ”
"Ah, dulu, seperti itulah saya. Saya pikir saya sudah dewasa dan terampil, tetapi saya tidak. Saya sangat canggung dan ceroboh. Adegan-adegan itu dari tahun lalu, tetapi mereka tampak begitu jauh. Mengapa"
“Things that I have always been curious and anxious about – how would I feel if I shouted them out with my whole heart? Do you think I’ll make people feel sincerely touched?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakta-Fakta BTS(방탄소년단)✔
FanfictionA.R.M.Y -김남준 -김 석진 -민용용 -정 호석 -박 지민 -김태형 -국정국