Baru-baru ini RM BTSmenjadi trending di media sosial dalam perayaan President Day.
President Day atau Hari Presiden adalah hari libur federal di Amerika Serikat yang dirayakan setiap Senin ketiga di bulan Februari untuk menghormati presiden pertama Amerika Serikat, George Washington.
Bagi ARMY, leader boyband asuhan Big Hit Entertainment, RM BTS dirasa mampu menjadi seorang Presiden!
ARMY pun mulai berandai-andai jika RM BTS bisa mencalonkan diri untuk jabatan seorang Presiden!
Hal ini dikarenakan, ARMY merasa RM BTSmemiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk memimpin sebuah negara.
Dilansir dari Koreaboo, inilah 10 alasan mengapa RM BTS dirasa pantas menjadi seorang Presiden. Cek this out!
1. RM BTS adalah pemimpin yang berpengalaman dan cakap
Ketika memulai debutnya di Bangtan Boys, saat itu RM BTS baru berusia 18 tahun! Tidak hanya itu, diusia yang masih sangat muda itu, RM BTS terpilih sebagai leader atau pemimpin boyband asuhan Big Hit Entertainment ini.
Meski usianya masih sangat muda, ia diyakini mampu membimbing para member lain. Dan lihat sekarang, para member disorot karena kedewasaan mereka terkadang melebihi usia mereka lho.
Dan tentu saja ini tidak lepas dari usaha RM BTS!
2. RM BTS selalu mengutamakan orang lain
Sebagai leader, RM BTS tentu saja harus memperhatikan member lain. RM BTSmemberikan perhatian kepada seluruh member dan dia melakukan semua yang bisa ia lakukan.
Ia terus membantu ketika member lain membutuhkan bantuannya.
3. RM BTS adalah panutan positif yang dan dibanggakan orang