Para member BTS ketahuan lakukan pemotretan di lokasi ini, malah akan segera comeback?
Sebelumnya, BTS telah umumkan akan vakum sementara dari dunia musik.
Media Korea Selatan mengabarkan jika BTS akan vakum selama dua bulan lamanya.
Konser terakhir BTS adalah Love Yourself: Final yang diadakan pada 11, 12, 13 Oktober di Seoul, Korea Selatan.
Namun, fans dikagetkan dengan penampakan para member BTS yang terlihat di sebuah tempat.
Mereka mendatangi Jeonju Zoo Amusement park dan Jeonju Hanok Village Traditional Wine.
Dikabarkan, para member BTS melakukan pemotretan di tempat tersebut.
Fans pun menjadi penasaran dengan apa yang akan dilakukan oleh BTS.
Apalagi melihat tempat tersebut membuat penggemar mencurigai comeback karena tempat tersebut mirip dengan rentetan teori BTS.
Namun, ada juga yang berpendapat jika masih ada kemungkinan mereka syuting acara Bon Voyage atau Run BTS.
Untuk apa ya kira-kira?
Selama masa vakum BTS akan tetap membuat konten dan menulis musik.
Diduga, BTS akan merilis album baru di musim gugur tahun ini.
Para fans pun menunggu BTS untuk merilis album, mini, atau album spesial.
Namun, fans juga lega dapat melihat idola mereka akhirnya beristirahat setelah selama ini sibuk.
Ini jadwal terakhir BTS sebelum vakum:
11 Agustus : Lotte Family Concert
11 Oktober : Speak Yourself in Saudi Arabia
26, 27, 29 Oktober Speak Yourself [The Final] in Seoul