22,07, 2019
Pulang sekolahpun tiba. Saat aku pulang sekolah sebenarnya aku sedang mencarimu. Ku kira kamu tidak masuk karena sakit atau hal yang lainnya, tapi saat jam istirahat aku melihatmu bersama guru.
Rasanya lega sekali aku bisa lihat kamu di sini. Sebenarnya aku mencarimu itu untuk ku kasih surat cinta lagi setelah kejadian MOS itu.
Saat pulang sekolah aku segera mengasihkan surat itu ke dia, surat yang aku tulis itu berisi,
"aku mengungkapkan perasaanku padamu semata – mata bukan agar kau membalas perasaanku juga. Tapi, agar kau tahu, kalau aku adalah orang yang jatuh cinta padamu"
Sebenernya aku nggak peduli reaksimu akan seperti apa, yang ku inginkan hanya membaca surat pemberian dariku saja.
Selama tiga hari kebelakang ini aku selalu memikikanmu aja. Sebenernya saat aku memberi surat itu ke kamu, ada beberpa temen-temanku di belakang yang mungkin sama sepertiku, tapi terlanjur aku duluan. Saat itu rasanya aku senang sekali bisa melihat kamu langsung, tidak dari jauh melainkan melihatmu dari dekat. Begitu istimewanya kamu di mataku dulu.
Tetapi dari semua itu ada rasa sedih, karena aku menyukaimu bukan berarti memilikimu juga, tetapi aku juga berharap kamu tahu perasaanku ke kamu seperti apa.
Hanya kamu saja yang aku sukai dulu, dari sekian cowok yang pernahku sukai, hanya kamu saja orang yang pernah membuat hatiku berdebar sangat kencang.
Aku sangat mencintaimu, disaat kamu tidak ada, aku sangat merindukan mu.
Di balik mukaku yang Cue, sebenernya ada rasa khawatir terhadamu. Dan selama ini kamu sadar tidak, jika selama tiga hari ini aku selalu memperhatikan mu terus,
Aku selalu mencarimu terus disaat kamu tidak ada, aku juga selalu memikirkanmu. Di balik itu juga aku mengkhawatirkanmu.
Sebenarnya kamu tahu tidak perasaanku saat ini?.
TBC
Tolong vote ya biar aku semangat bikin ceritanya. Dan jangan lupa comment yaaa ;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Dia
Non-FictionKenapa aku sangat susah sekali untuk mendapatkanmu? -alika-