23, 07, 2019
Hari ini aku baru selesai dengan teman-temanku. Saat aku mau menuju kelas aku tidak sengaja manatap mu yang sedang manatapku juga.
Sebenarnya aku masih bingung oleh perasaanku ini, aku selalu memikirkan apakah aku boleh untuk memilikinya, atau hanyak cukup mencintainya saja?.
Pulang sekolah aku memulai mengirimkan pesan ke dia lewat WhatsApp.
Besok nya, saat aku sedang santai-santai dengan temanku, aku tidak sengaja melihat dia dengan perempuan lain, bisa di lihat perempuan itu seumuran denganku,
Tetapi aku lihat sepertinya jurusan perempuan itu berbeda denganku.Ya, memang aku masuk sekolah kejuruan, dan aku masuk ke jurusan tataboga. Ya memang aku dengar dari murid-murid lain, kalau perempuan itu dan dia sedang berpacaran, sakit, itu pasti. Tapi aku masih berfikir positive aja, karena banyak sekali rumor tentang mereka akhir-akhir ini.
Ternyata benar menurut pendapat ku, kalau aku memang tidak berhak untuk memilikinya, cukup untuk mencintainya saja, mungkin aku memang di takdirkan seperti itu.
24, 07, 2019
Hari ini adalah hari terburukku, di mana hari ini perasaanku sangat kacau, karena masalah rumor itu, perasaanku campur aduk, ada rasa sakit di dalam hatiku tentang dia, yang belum tentu dia menyukai ku juga. Aku cuma mau mengasih pesan kepada-nya.
Kamu tahu tidak selama tiga hari ini aku selalu memandangmu, mencarimu dan menunggumu. Aku selalu berharap kamu menghampiriku, menyapaku. tapi apa, hasilnya nihil, kamu sama sekali tidak pernah manganggapku ada.
TBC
Sebenernya ada beberapa ceritaku ini yang nggak nyata sama cerita asliku. Aku takut dia nya marah kl di ceritain karena dia orang nya cuek banget 😙 aku juga bingun knp aq bisa suka sm orng kyk dia🤔
Oh ya jgn lupa vote dan comment ya!!!😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Dia
Non-FictionKenapa aku sangat susah sekali untuk mendapatkanmu? -alika-