Prolog

65 20 17
                                    


Hay... Aku klara, dan aku gemar menyanyi.

Ada dua tipe manusia yang gemar menyanyi. Yaitu manusia yang nyanyikan lagu untuk dirinya pribadi serta orang-orang tertentu dan manusia yang nyanyikan lagu untuk menghibur orang banyak yang biasa disebut penyanyi.

Aku tergolong pada manusia pertama, yang bernyanyi untuk dirinya pribadi dan blablabla. Okey gak perlu banyak ngebacot kita mulai saja Ceritanya.

___________________

Dari selesai kuliah hingga menjelang malam Karly dan vera pastilah nongkrong dikamar kosku. Dikamar kosku biasanya kami bertiga mengerjain tugas bareng, nyanyi bareng dan masi banya lagi kehebohan yang kami bertiga lakuin. Saking hebonya kami bertiga teman-teman sebelah kos ku sempe komplen lo.

baru kami bertiga saja udah sehebo itu. Apa lagi jika ditambah Siska dan sisi yang supe duper kocak. kami berlima berbeda falkultas dan ada yang beda universitas dan ada juga yang masi SMA.

Perbedaan inilah yang menyatuhkan kami semua. Dari orang yang berbeda, tempat menuntut ilmu yang beda dan selerah yang beda. Walaupun banyak perbedaan kami tetap kompak.

Contohnya saja pada saat nolongin sisi Bolos sekolah.
Bantu vera rawat ibunya.
Nemenin Aku-klara nyari buku.
Dan support siska pada saat lagi nyiar radio.

Eh... eh... ehh.

Ada lagi satu yang ketinggalan dan mencoba ngejomblangin Karly sama seniorku kelvin.

Hahaha...

Karli sudah suka pada Kelvin pada pertama kali bertemu.

Biar ku ingat-ingat dulu.. aaaa... aku baru ingat..

Pertama kali karli bertemu Kelvin, pada saat itu Karlin sedang kejambretan. Dan Kelvin lah yang nolongin karly. disitulah Karlin mulai suka sama kelvin.

Yaa walaupun aku udah suka duluan sama senior itu. Tapi gitu deh aku hanya bisa memendam rasa suka ini. Yaa karna sekarang Karly juga udah suka sama kelvil.
_________________

Jangan lupa ninggalin jejak
Supaya aku tau kalau kamu pernah singgah di sini. Bye bye

 WhatsApp Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang