PROLOG

37 4 0
                                    

Restoran? Ini restoran?

Bukankah seharusnya restoran terdapat banyak meja dan kursi, serta waitress yang bertugas melayani pelanggan? Mengapa diruangan ini hanya terdapat dua buah kursi dan satu buah meja?

Ku mencoba melihat sekeliling, Nihil.

Tidak ada siapapun.

Yang ada hanyalah suara merdu dari sound system restoran, dan seorang laki-laki yang selalu saja kutemui. Tidak ada apapun dimeja. Dan Hening, tak ada satupun dari kita yang membuka suara, hingga..

Hai yui..
kita bertemu lagi, dan kau tau ini adalah hari yang istimewa..

Istimewa? Tanyaku.

Ulang Tahunmu, benarkan? taurus :).

konon katanya taurus dan virgo adalah dua insan yang romantis dan sangat cocok, apa kau percaya akan hal itu?

Kali ini, keheningan datang untuk kesekian kalinya.

Aku harus segera pergi.
Jangan lupa semangat belajar,  bentar lagi bakal ujian,  cepatlah lulus dengan nilai bagus dan temuilah euphoriamu ini.

🎵🎵🎵

'' Yui! sudah jam berapa ini, kamu mau terlambat?! Sebentar lagi gerbang sekolah akan tutup!''

'' Ngg, 5 menit lagi ma..''

'' 5 menit 5 menit , sudah setengah jam mama bangunin, masih mama kasih kesempatan kamu bobo cantik 5 menit, malah nambah! bangun Yui sebelum mama dobrak pintu kamar kamu..''
Ketus Mama di depan pintu kamar ku. Saat ini, aku malas membuka mataku, sungguh sangat letih tubuh mungil ini, mungkin karena tulangku terlalu kaku.

" Iya Ma! Ini aku lagi bangun Yaelah. "

" Siapa suruh, kemarin kamu tidurnya kemaleman.."

" Cewek Berwibawa itu yang rajin bangun pagi, Gimana mau punya suami nanti kalau kamu masih kebiasaan kayak begini.. "

Skak.
Oke, selalu disaat aku melakukan suatu kesalahan dirumah atau dimanapun saat ada Mama, Kata-kata aestetic itu lah yang selalu dikatakan beliau.

Mungkin diam lebih baik.

SKIP.

'' Pa, Ma, Yui berangkat dulu ya, Assalamualaikum..''
Ucapku sambil mengecup tangan bonyokku tercinta.
Saat ini, Ayahku sedang membaca koran kesayangannya tiap pagi ditemani dengan teh hangat buatan Mama Sedangkan Mama?
Ia saat ini sedang sibuk berkutik di dapur. Berkutik dengan alat masaknya.

'' Wa'alaikumussalam, hati hati ya Yu..''

'' Siap bro!''

Diluar rumah.
'' Udara segar itu memang paling nikmat, Selagi O2 lagi anget nih..'' Gumamku sambil menghirup udara pagi.

Tiba-tiba saja saat aku lagi menghirup udara pagi di luar rumahku, kejadian tadi malampun muncul kembali di benakku.

' Dia tau zodiakku darimana Ya? Bahkan aku tidak memberitahu dirinya mengenai tanggal kelahiranku. Aneh. Sungguh mimpi yang sangat Aneh.'
Tetapi, setelah itu, aku segera tebas pikiran-pikiran anehku dan bertekad untuk pergi kesekolah sebelum terlambat.

''Astagfirullah dikit lagi jam 7, cepat cari taksi ah..''
    ~ unknown

YUI SPECIAL POV.

September, 2019.

Dear my first diary.
Apakah kalian pernah mengalami serendipity? Mungkin aku salah satunya. Namaku Rafika, pendek kan? Tetapi sering dipanggil Yui karena kata Mama nama itu imut.
Hm, Iyain deh.

Akhir-akhir ini aku mengalami mimpi sangat Aneh entah itu kejaiban atau hanya kebetulan saja, aku bertemu seseorang di dalam mimpiku tapi aku tidak bisa melihat wajahnya. Mungkin cuman mimpi biasa. But, why this dream is like a long story that never ends?.

Mimpi ini seperti memberi tau sesuatu yang tak kuketahui tetapi harus ku ketahui, cukup Aneh kan?, mimpi ini penuh perasaan, kadang mama aja sampai heran kenapa aku tidur sambil mengeluarkan air mata, Tapi, Mama berpikir bahwa this is normal for a people who had a bad dream, right?.

Sangat panjang mimpi ini, selalu berlanjut, dan yang mengejutkan lagi dia itu tau tanggal kelahiranku, mengenalku dengan baik, dia adalah seorang lelaki, ia tidak memberitahuku namanya, hanya saja dia mengetahui segala hal tentang diriku. Kita seperti berkomunikasi layaknya Teman.

Benar-benar Aneh bukan?

Yah aku merasa aku seperti ini karena mungkin saja kelelahan.
Tapi, jika memang ini semua merupakan kebenaran, Maka aku akan mencoba mencari tau kebenaran tersebut.

🐾🐾🐾

Apakah mimpi ini akan terus berlanjut diumurku yang masih 15 tahun ini? Entahlah.

i will searching the truth,  i will met you someday promise.

An unknown boy from my unknown dream~

YUI SPECIAL POV END.

🍁UNKNOWN.

Bismillah,
Yay,
Akhirnya new story!
Jangan lupa Voment nya sider and reader 😻
Ps : bakal lama update, sorry 😭

unknownTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang