===============================
"Jadi gini, adek kan masih belum terlalu kenal sama Mas ya, hemh ... adek maunya kita pacaran setelah nikah dulu aja ya." Zoya menjelaskan sambil tertunduk."Maksudnya ... ?" tanya Haizal memastikan lagi.
"Kita boleh berdekatan, tapi ... Mas harus jaga jarak, boleh sentuh adek, tapi jangan dulu ngelakuin hal-hal yang lebih dari itu, ya. Karena...a...a adek belum siap. Jadi, kita perkenalan dulu saja, ya?" Tatapan mata Zoya berputar-putar mencari-cari alasan, terlihat mulai nanar dan berkaca-kaca.
===============================🍂🍂🍂
MALAM KEDUA
Seketika, pria tampan, bertubuh tegap itu mulai memasuki kamar. Terdengar bunyi, 'ceklek' pertanda pintu kamar sudah terkunci dari dalam.
'Adu..u..uh kenapa harus dikunci sih?'
bisik Zoya dalam hati. Dia mencoba menahan napas dan berusaha tetap tenang. Entahlah setiap kali pria yang sudah menjadi suaminya itu berada di dalam kamar hanya berdua saja dengannya, hati Zoya merasa tidak keruan, salah tingkah, takut pastinya.Pria itu pun mendekat. Rasanya jantung Zoya nyaris copot saja dibuatnya.
Kemudian, tanpa ragu, dengan lembut pria itu pun segera meraih kedua tangan wanita yang kini sah menjadi istrinya.
"Adek, boleh mas tanya sesuatu, kah?"
Haizal membuka percakapan."Iya, Mas, boleh kok," jawab Zoya
"Hemh ... apa ada hal berat yang Adek pikirkan saat ini? Misal takut sama mas gitu?" tanya pria tampan itu sambil tersenyum. Seakan-akan dia tahu apa yang dipikirkan istrinya.
"Ah ... nggak kok Mas, kenapa Mas Haizal tanya seperti itu? Buat apa juga adek takut sama Mas, kan Mas bukan Drakula yang bakal gigit leher adek, hihihi .... " Zoya tertawa sedikit meringis, kaku. Sampai gabungan antara alis kanan dan kirinya membentuk segitiga. Haizal menyimak jawaban lucu dan tawa aneh itu.
"Yah ... setidaknya, walaupun andai mas ini Drakula, pastilah Adek bakal tetap terhanyut. Kan, mas termasuk kategori Drakula ganteng, toh? Yah, kayak Edward Cullen ( Robert Pattinson ) dalam movie "Twilight" lah, atau seenggaknya miriplah sama kayak tokoh Vampir Kazaf ( Edison Chen ), yang ketampanannya bisa mengikat hati adik dari seorang Pembasmi Vampire Ekin Cheng yang bernama Charlene Choi dalam Movie "The twins effect", hahaha ... " goda pria itu.
Dia memang sengaja berniat mencairkan suasana di malam ini. 'Yah ... supaya gadis yang berada di hadapanku ini tidak merasa ketakutan atau panik lagi,' pikirnya."Hahaha ... apaan sih, Mas. Percaya diri sekali, Dikau," ucap Zoya menepis, sambil tersipu malu. Hati gadis itu memang merasa terhibur, dia merasa suasana menjadi lebih hangat.
Yah ... sebenarnya dia juga mengiyakan, kalau pria di hadapannya ini memang terlihat perfect. Dia merasa akan nyaman dan aman berada di bawah perlindungannya."Omong-omong, Mas juga suka ya sama film ber-genre horror?" Ketegangan Zoya mulai surut.
"Yah, mas suka banget sama film yang ber-genre horror, action, dan romance.
Kalau Adek suka genre film apa?""Waaah ... iya, sama, aku juga suka film ber-genre horror, action, dan romance."
Mereka pun mengobrol, bercanda dan melakukan permainan-permainan ringan, seperti permainan tebak-tebakan dan lain-lainnya. Yah ... sekedar untuk mencairkan suasana.
Waktu cepat berlalu. Sudah dua jam Haizal dan Zoya menikmati permainan ringan mereka. Suasana pun menjadi lebih hangat.
"Oke ... sekarang balik lagi kepertanyaan mas ya .... " ucap Haizal.
Sontak secara tiba-tiba Zoya melesatkan pandangannya ke pria itu.
"Jadi, beneran nih ya, gak ada yang Adek takuti dari mas mu yang ganteng ini?" tanya pria itu sekali lagi ingin memastikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HAIZAL&ZOYA(SUDAH DINOVELKAN)
RandomJudul : Haizal dan Zoya Penulis : Athikah Oshin Bauzier Tebal : 428 halaman Harga : 109.000 Jenis : Novel romance Blurb : Zoya tidak pernah mengenal pria spesial dalam hidupnya. Seumur-umur, keluarga wanita itu terbiasa menerapkan sistem ta'aruf unt...