jalan - jalan

3.3K 337 19
                                    

Setiap jumat pagi biasanya senam, bersih - bersih atau jalan - jalan. Jumat minggu ini jadwalnya jalan - jalan.

" AYO SEGERA KUMPUL "

" ITU 12 IPS 3 NGAPAIN MALAH SANTAI - SANTAI AYO CEPAT BARIS " kata bu yoona.
semua kelas udah kumpul. Kelas 10 jalan duluan.

" ITU YANG MAKEK BAJU MERAH PUTIH KENALAN DONG " teriak jungkook yang dapet surakan yang lain.

" jungkook kamu gak usah genit ya saya pecat kamu dari murid ips 3 " tiba - tiba bu cl muncul di belakang jungkook. Jungkook yang denger langsung Salim terus minta maaf.

" males gue jalan - jalan kalau rutenya sama terus " gerutu lisa yang dapet anggukan rose.

" ciee yang baru jadian " ejek minghao ke jihyo yang lain langsung ikut ngejek jihyo.

" jadianya sama anak hitz lagi " ejek june

Tiba - tiba yugyeom sama bambam pura - pura jadi bodyguard jihyo. Eunha yang jalan sambil gandengan sama jihyo langsung di tarik bambam.

" tolong jauh - jauh dari pacar anak hitz"

" apaan sih lo berdua kuker banget "

Yang lain cuman ketawa aja

" jones jauh - jauh dari pacar anak hitz "  eunha yang denger langsung nendang kaki yugyeom terus narik jihyo agak maju.

Waktu jalan di pinggir jalan ada pohon mangga. Mingyu dkk langsung ngambil buah yang masih kecil terus di lepar ke barisan depan. Barisan yang kena lempar langsung teriak.

" WOYY SIAPA YANG NGELEMPAR NIH "  semua langsung ketawa waktu denger itu.

" kalau kena bu cl ambis lo semua " kata yuju.

Teryata barisan depan gak mau kalah ngelempar balik langsung terjadi adu lepas.

Waktu ngelewatin sd saling saling adu ejek sama anak sd.

" KAKNYA YANG PAKEK GELANG ITEM KOK WARNANYA SAMA SAMA KULITNYA. " mingyu yang denger gak terima.

" SINI LO BOCAH GUE PITES " teriak mingyu yang mau nyamperin anak sd yang ngejekin mingyu tapi di tahan sama anak cowok yang lain.

" udah lah gyu di kan ngomong jujur ." kata jaehyun ke mingyu

Maaf ya lama gak update baru sibuk sekolah belum lagi juga banyak kegiatan.

Jangan lupa follow vote dan komen

Bonus foto jaehyun really really really handsome

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus foto jaehyun really really really handsome

KELAS PLAYBOY \\ IPS 3 ( 97line )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang