gombal

3.3K 280 28
                                    

"SENYUMANMU YANG INDAH BAGAIKAN CANDU INGIN KU LIHAT WALAU DARI JAUH."  pagi - pagi  suara rose sama suara spiker udah mengema di kelas 12 S3.

"SEKARANG AKU PUN SADARI SEMUA HANYA MIMPIKU YANG BERHAYALKAN BISA BERSAMAMU." sahut satu kelas serempak. Tiba - tiba bu sunmi ada di depan pintu.
Suasana langsung hening.

"Kok tidak di lanjutkan nyanyinya." sindir bu sunmi. Pertanyaan bu sunmi gak ada yang berani jawab.

Bu sunmi masuk ke kelas di ikuti perempuan yang masih muda yang mukaknya ketutup sama rambutnya. Waktu perempuan itu benerin rambutnya di selingin senyum ngebuat satu kelas melongo kagum sama visualnya. Apalagi yang laki - laki.

"Anjing gyu itu bidadari bukan sih cantik banget tolong  gue Mau pingsan nih gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Anjing gyu itu bidadari bukan sih cantik banget tolong  gue Mau pingsan nih gue." kata jungkook ke mingyu sambil nepuk - nepuk punggung belakang mingyu.

Mingyu yang di tepukin gak ngerespon jungkook. Masih fokus ke perempuan yang di samping bu sunmi

"Anak - anak hari ini kan pelajaran saya untuk sebulan ke depan yang ngajar di gantikan ibu Ayu dia ini guru PPL dari universitas ui." waktu denger apa yang di omongin bu sunmi suasana kelas tiba - tiba gaduh.

"KITA DI AJAR BIDADARI WOY."teriak june yang gak peduli di situ ada bu sunmi.

" KAKAK PAKEK SKINCARE APA SIH KOK CANTIK BGT." teriak lisa

"KAKAK TITISAN BIDADARI YA."teriak yugyeom

"KAKAK TITISAN UBIN MASJID YA ADEM PUTIH BENING GLOWING." teriak eunha

Brakkkk

"Kalian bisa diam tidak." tegur bu sunmi sambil gebrak meja. Suasana lagi - lagi hening.

"Bu ayu saya tinggal dulu saya sarankan bu ayu lebih tegas dan sabar ngajar kelas ini karna kelas ini agak luar biasa." saran bu sunmi. Bu sunmi langsung keluar kelas.

"Dih luar biasa." bisik jihyo ke mina.

"Selamat pagi anak - anak perkenalkan nama saya Putri Ayu bisa di panggil ayu sya dadi universitas ui salam kenal semua." sapa bu ayu sambil senyum.

"KAKAK TOLONG GAK USAH SENYUM SAYA LEMAH." kata jungkook sambil pengamgin dadanya.

"Halah lebay lo." cela yuju.

Bu ayu yang denger cuman senyum sambil gelengin kepala.

"oiya apa ada yang di tanyakan." tanya bu ayu

" udah punya pacar belum kakak." kata yugyeom

" rumah kakak mana mungkin bisa berangkat bareng." kata june

"Kakak kok mirip bidadari sih." kata dk

"Kakak kok mirip jodoh saya." kata jaehyun yang dapet suarakan satu kelas.

"Jodohmu gundulmu jodoh gue." jungkook gak terima.

"Udah deh lo diam aja urusin tuh kisah Cinta lo." cela bambam.

"Oiya anak - anak jangan panggil saya kakak." nasehat bu ayu.

"Terus apa bu sayang." jawab mingyu.

"Itu mau lo semua." kata eunwoo.

Bener kata bu sunmi kelas ini agak luar biasa.

"Panggil saya bu ayu jangan kakak atau lainnya. Ayo keluarkan buku kalian" suruh bu ayu ke murid S3.

" gimana kalau ngeluarin Cinta sama ke ibu aja." gombal jungkook.

suasana kelas jadi gaduh lagi karna ngehujat jungkook.

"DIHHH NAJIS." teriak rose.

"Gasssss pol rem blong kook." teriak mingyu.

"GOMBAL TERUS SAMPAI PULANG." teriak jihyo.

"SUSAH YA JADI ORANG CANTIK DI KERUMUNIN LALER TERUS." cela rose.

"KAISAN IBU BIDADARI DI GODAIN OM - OM."  cela bambam.

"Kasian ibu ayu ngajar kelas ini." kata eunwoo ke jaehyun.

Gimana aku udah update nihh

Jangan lupa vote dan komen

Aku seneng kalau kalian komen.

Jangan lupa follow yang belum follow yang udh semoga jodohnya deket

KELAS PLAYBOY \\ IPS 3 ( 97line )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang