Setiap hari Jumat rutin di adain infaq.
Bakal ada 2 perwakilan dari rohis yang narik infaq di setiap kelas.Tok tok tok
"Assalamu'alaikum." Waktu ada yang ngucapin salam otomatis satu kelas ngejawab.
"Walaikumssalam."
Yang kebetulan jam pertama hari ini pelajaran agama. Teryata ada dua orang perempuan perwakilan dari rohis buat narikin infaq rutin setiap hari jumat yang satu bawa kardus buat tempat uang.
"Assalamualaikum kami dari perwakilan rohis mau menariki infaq setiap hari jumat." Kata salah satu perempuan yang gak bawa kardus.
" Dek kalau infaqnya di skip dulu boleh gak." Tanya june yang dapet sahutan Lisa.
Lisa binggung kenapa dia bisa punya temen kayak june
"Yaudah Lo juga di skip dari surga gitu kok susah."Satu kelas langsung ketawa.
" Nak gak usah dengerin ayo mulai di tariki." Suruh pak Changmin.
Waktu narikin infaq ke meja yang cewek semua berjalan lancar tapi mulai dari meja dk sama minghao si adek kelas udah mulai tes kesabaran.
" Dek uang infaq dapet berapa sih sekarang perasaan dari gue kelas sepuluh masih di tarikin aja kurang banyak apa." Tanya dk yang langsung di pukul minghao pakek penggaris besi.
"Apa sih Corona sakit anjeng." Kata dk sambil ngusap - ngusap bekas pukulan minghao pakek penggaris besi bayangin pengaris besi kalau pelan mending ini kenceng banget.
"Lo goblok ya uang infaq kan buat renovasi masjid atau bisa buat nambahin uang kurban yang masih kurang bisa di ambil dari uang infaq. sekolah udah mau minggat masih goblok." (Minggat = pergi)
Adek kelas yang denger kakak kelasnya ribut binggung mau ngapain.akhirnya ngeberaniin buat tanya.
"Maaf kak jadi infaq gak?." Dk sama minghao neggok terus masukin uang ke kardus dan lanjutin debat mereka.
Selanjutnya pindah ke meja bambam yugyoem.
"Dek infaqnya pakek informasi ter update hari ini boleh gak?." Tanya bambam. Yugyoem juga gak mau kalah.
"Dek infaq nya pakek bolpen ini boleh gak dek."
Bambam yang liat bolpennya yang mau di infaqkin langsung ngambil bolpenya terus ngomel ke yugyoem.
"Mau gue slepet lo ini bolpen gue mau gue blacklist Lo dari rental bolpen gue."
Adek kelas yang narikin infaq udah bener - bener gak kuat terus ngelewatin gitu aja meja bambam yugyoem yang masih ngerebutin bolpen.
Selanjutnya pindah ke meja Jungkook sama mingyu.
jungkook udah pasang senyum termanisnya karna yang narikin salah satu inceran dia."Dek kamu capek gak narikin infaq mau kakak bantu." Tanya jungkok sambil nyagah satu tanya di dagu.
Adek kelas yang di tanyain cuman senyum kikuk aja. " Enggak kak udah tugas saya."
Jungkook yang denger senyumnya makin lebar.Subhanallah ukhti calon istri idaman memang.
mingyu yang muak liat drama di depannya langsung nyela obrolan mereka.
"Dek kalau infaqnya pakek senyum saya gimana."
Jungkook yang denger gak terima. "Paan si Lo Keling dia gebetan gue kalau mau infaq ya infaq aja gak usah godain.
" Lo juga Bambang dari tadi ngapain cepet infaq kasian tuh liat mukak Lo mau muntah." Kata mingyu gak terima terus masukin uang ke kardus.
"Anj-- astagfirullah Lo Gyu." Untung Jungkook inget jaga imej di depan gebetan.
Waktu di meja june sama eunwoo jaehyun lancar - lancar aja june takut di skip dari surga kalau eunwoo jaehyun emang gak masalahin sama sekali.
" Terimakasih atas infaqnya semoga menjadi amal jariah untuk kita semua."
Waktu mereka mu keluar tiba - tiba Jungkook teriak.
"YERI JANGAN LUPA MAKAN KESEHATAN KAMU LO."
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN.
KOMEN YANG BANYAK BIAR SEMANGAT.SEKARANG BANYAK TUGAS SEKOLAH.
MAKASIH YANG UDAH MAU NUGGU
YANG BELUM FOLLOW SILAHKAN FOLLOW YANG UDAH MAKSIH
KAMU SEDANG MEMBACA
KELAS PLAYBOY \\ IPS 3 ( 97line )
Fanfictionkelas paling bobrok dan paling penting Sebenernya ini kelas atau kadang buaya.hampir semua isinya BUAYA