jamkos

3.2K 299 6
                                    

Hari ini banyak banget jamkos padahal udah kelas 12. Guru - guru nyiapin LDK kelas 10 sama kelas 11 kelas 12 tinggal jadi panitia aja.

"Senyumanmu yang Indah bagaikan candu ingin trus ku liat walau dari jauh." suara nyanyian rose di jamkos hari ini. Tapi bukan ips 3 kalau gak ngelakuin aneh-aneh.

" woyy ayo sepedaan sama motoran keliling lapangan." ajak mingyu.kebetulan kelas mereka depanya lapangan. Yang laki - laki langsung ngambil motor sama sepeda. Yang perempuan jadi penonton alay.

Tiba - tiba mingyu dateng ke depan kelas pakek motornya minghao. Yugyeom pakek sepeda entah sepeda siapa.

"Woyyy siapa yang mau gue bonceng keliling lapangan." tanya mingyu

"Gue ayo. " jawab jungkook langsung naik ke jok belakang. Mereka muter - muter lapangan sambil di naik - naikkin. Yang lain cuman ketawa aja liat kelakuan mingyu sama jungkook. Tiba - tiba dk sama june ngagetin mereka pakek sepeda. Mingyu yang gak seimbang otomatis langsung jatuh.

Brukkkk

Semua orang yang ada di pinggir lapangan yang ada di luar kelas yang ada di koperasi liatin mereka sambil ketawa.  Jangan tanya gimana reaksi semua murid ips 3 ketawa paling kenceng. Apalagi bambam udah vidioin. Minghao langsung lari liatin motornya. Jungkook yang malu langsung lari ke kelas ninggalan mingyu sendiri di tengah lapangan.

"WOYY BANTUIN ANJING MALAH DI KETAWAIN." teriak mingyu

"AKU JATUH DAN TAK BISA BANGKIT LAGI."

"JUNGKOOK ANJING MALAH KABUR."

"TEMEN APAAN SIH LO PADA TEMEN JATUH MALAH KETAWA GAK ADA YANG BANTUIN."

Mingyu cuman teriak - teriak kek orang gila di tengah lapangan gak ada yang bantuin cuman di ketawain. Akhirnya dia balik ke kelas.

"Anjing ya lo pada temen sengsara malah ketawa." gerutu mingyu

"lo juga sih gaya - gayaan. " cela rose sambil ketawa.

"sakit anjirr dagu gue." kata mingyu sambil pegang dagunya yang lecet.

Eunha yang kebetulan anak pmr langsung ngobatin mingyu.

"sini gue obatin gue kan baik."

Eunwoo yang gak tau apa - apa kejadianya karna baru balik rapat osis kawatir waktu di kasih tau ada temenya yang jatuh. Waktu di ruang osis dia juga denger suara kenceng bgt. Dia gak tau kalau itu suara orang jatuh.

"gyu kook gak papa lo." tanya eunwoo.

"gue gak papa mingyu tuh bonyok hahahahahahah." kata jungkook yang masih ketawa.

"gyu gue belum liat reka ulang coba." kata eunwoo ke mingyu yang buat mingyu misuh - misuh.

"Anjing bangsat lo woo." eunha yabg baru ngobatin langsung neken luka mingyu. Mingyu meringis kesakitan.

"Sukur karma lo mulut kayak sampah." 

"aduh ha pelan - pelan anjirr." ringis mingyu

Maaf lama update sibuk sekolah. Jangan lupa vote komen.

Aku kelas 2 sma yang lebih muda bisa panggil aku kak yang seumuran atau di atas ku boleh panggil thor.  Makasih

KELAS PLAYBOY \\ IPS 3 ( 97line )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang