4

281 27 33
                                    


Jackson berbaring di sofa kamar inap Mamanya dengan gelisah. Ini benar-benar diluar dugaannya. Ia senang, Ia akhirnya menemukan Mark. Orang yang selama ini ia cari. Namun ia juga bimbang dengan dirinya. Bimbang, apalagi setelah melihat senyum tulus yang memancarkan kebahagian Mark tersebut. 


'Apa yang harus kulakukan ?'








o0o

Mark melangkah perlahan kedalam ruang kantor dokter Choi. Sebelum menekan gagang pintu, Mark menghirup napas untuk menyiapkan dirinya. Lalu ia membuka pintu tersebut dan menampilakan senyumnya. 

"Lama tidak bertemu, Mark hyung." sapaan Youngjae adalah hal pertama yang Mark dengar. 

"Hm, memang cukup lama." balas Mark. Keduanya tertawa kecil lalu Youngjae membimbing Mark untuk keluar dari ruang kantornya.

Keduanya berakhir ditaman penyembuhan diatap rumah sakit. Karena masih pagi, cukup banyak orang yang berada ditaman penyembuhan ini. Namun itu tidak membuat keduanya terganggu. 

Mark dengan santai menyeruput kopi panasnya dan Youngjae dengan termenung menilai perubahan yang terjadi pada Mark. 

"Kau semakin cantik, hyung." puji Youngjae kemudian. Mark tertawa kecil merespon pujian yang dilayangkan tiba-tiba oleh Youngjae itu. 

"Kau juga semakin tumbuh dewasa. Aku tidak pernah menyangka kalau putraku akan ditangani olehmu." ujar Mark. 

Youngjae mendaratkan kedua sikunya ke meja lalu melipat tangannya didepan dada. 

'Putraku' ya ... 

"Aku tahu dari awal kalau itu kau. Kenapa masih menyuruh Sana-ssi untuk menemuiku ?" tanya Youngjae. 

Mark tersenyum kecil. Sudah ia duga. Akan jadi bodoh jika Youngjae tidak menyadari bahwa itu adalah dirinya. "Aku memiliki beberapa hal untuk dilakukan." jawab Mark mengelak seadanya.

"Seperti menghindari Jackson Hyung ?" tanya Youngjae. 

Mark terdiam. Ia memiringkan kepalanya dengan kening yang mengerut namun senyum kecilnya masih bertahan. 

"Kenapa kau berpikir begitu ?" Mark balik bertanya. Ekspresinya berubah sangat santai di mata Youngjae. Membuat yang lebih muda ragu, apa Mark sudah berubah ? Perasaannya sudah  berubah ?

"Asal saja." akhirnya jawab Youngjae asal. 

Diam sejenak diantara mereka. 

"Selama ini kau dimana Hyung ?" tanya Youngjae. 

"Aku ?" tanya Mark.

"Siapa lagi ? Jackson hyung mencarimu selama ini." ujar Youngjae.

Mark melepaskan tawa pelannya. "Setelah ia sudah memiliki istri ?" tanya Mark lagi. 

Youngjae diam sebelum menjawabnya, "Jackson hyung sudah bercerai." 

Mark tertegun namun kemudian ekspresinya kembali normal. "Oh, begitu." Mark mengangguk pelan.

"Kau ... tidak ingin bertemu dengannya, hyung ?" tanya Youngjae pelan. 

"Siapa ?" tanya Mark. Sekali lagi, ia tahu siapa yang dimaksud Youngjae namun hatinya hanya ingin Youngjae memperjelas semuanya. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Falling Again [JackMark]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang