Your Enchantment

363 47 4
                                    

Mianhae, jangan lupa tekan bintangnya ya, thank you.
18+ a little bit.

"Mengalihkan duniaku"


Friday afternoon

Langit terlihat cerah, meskipun matahari memancarkan kehangatannya tak mampu merubah suasana nyaman yang tercipta dari taman yang terdapat di belakang Seoul University. Biasanya taman itu diisi oleh mahasiswa yang sedang bersantai sambil menunggu kelas berikutnya atau untuk mengerjakan tugas kuliah. Jika akhir pekan taman ini akan lebih ramai, karena banyak mahasiswa yang tinggal di asrama menghabiskan waktu di tempat ini.

Kim So Eun telah selesai dalam kelas farmasinya, ia berniat untuk pergi menuju taman. Baru saja Profesor Kim memberitahunya bahwa ia akan kemabali membantu Profesor Kim untuk menjadi pembimbing dari beberapa mahasiswa untuk olimpiade sains. Profesor juga memberikannya beberapa bahan yang bisa digunakan So Eun sebagai referensi. Oleh karena itu, hari ini ia membawa begitu banyak journal dan artikel untuk dipelajari, sepertinya bagus jika   mempelajarinya di taman belakang kampus.

Ketika sampai di taman, So Eun segera memilih tempat yaitu di bawah pohon mahoni yang berdaun lebat. Ketika sudah merasakan kenyamanan yang So Eun cari, ia pun tenggelam dalam tumpukan kertas di tangannya.

***

Sementara itu di salah satu kelas Fakultas Sains Profesor Kim sedang memberikan pengarahan.

"Baiklah, kurasa kalian sudah melihat pengumuman mengenai pembimbing untuk olimpiade sains yang akan datang. Dan penelitian kalian akan di start from Monday, kuharap kalian dapat bekerjasama dengan baik." ucap Profesor Kim sesekali membetulkan letak kacamatanya, "setiap pekan aku akan meminta laporan mengenai perkembangan dari penelitian kalian masing-masing pada waktu dan tempat yang telah kutentukan, terima kasih dan selamat siang" Profesor Kim meninggalkan kelas.

Kim Bum meninggalkan kelas dan menuju perpustakaan. Ketika menuju perpustakaan ia melewati taman belakang kampus dan ia melihat Kim So Eun yang sedang membaca beberapa lembar kertas di tangannya. Kim Bum berpikir apakah sebaiknya dia menghampiri pembimbing barunya itu atau tidak. Sejenak ia meragu, namun tanpa sadar kedua kaki Kim Bum membawanya melangkah mendekati So Eun. Baru saja Kim Bum ingin melangkah, ia lebih dulu melihat Kai datang dan menghampiri Kim So Eun. Ketika itu ia menyesal telah melangkah karena ia diharuskan melihat Kai mencium bibir So Eun, apakah itu sapaan biasa mereka ketika bertemu? "Arghh Shitt !"  Kim Bum mengumpat dan memutar kedua matanya. Ia langsung meninggalkan tempat itu.

***

KJI's Studio

Kim Jong In studio adalah studio pribadi milik Kai yang bertempat di salah satu kawasan elit Gangnam. Ia membelinya ketika mulai memasuki jurusan Arts and Design di Seoul University. Beberapa karyanya juga ditempatkan pada studio tersebut. Di tempat itu pula Kai biasa menyelenggarakan suatu pameran seni atau pertunjukkan teater.

Hari ini Kai baru saja menyelesaikan karya lukisnya yang akan dipamerkan dalam arts contest bulan depan. Setelah itu ia pergi menuju kampus. Memang, hari ini Kai tidak ada kelas tetapi ia tetap datang ke Kampus untuk menemui Kim So Eun. Ia mengendarai Audi kesayangannya.

Sekitar 20 menit perjalanan, ia tiba di parkiran Kampus, ia langsung beranjak menuju taman belakang kampus setelah sebelumnya mendapat kabar bahwa kekasihnya sedang berada di sana.

Love the WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang