8; sean sakit

625 102 54
                                    

awal pacarannya sean sama jani bisa dibilang gak seperti pasangan baru pada umumnya, mereka justru lebih canggung alih-alih makin mesra dan nempel terus.

maklum, jadiannya juga gak fear.

ibarat nikahan nih, terus ijab qabul, kira-kira sah gak kalo mempelainya dalam keadaan setengah sadar?

ya enggak kan.

"itulah alasan bang rhoma irama melarang kita minum miras, bang" ujar gama waktu ngeliat sean uring-uringan gara-gara jani.

"sok suci lo yonglek!" balas sean.

tapi bener kata orang, semua itu tentang waktu. jani yang awalnya kikuk banget dekat sean lama-lama nyaman juga.

kalo bukan karena sean confess tempo hari, pasti sampai detik ini pacarannya gitu-gitu aja. gak ada perubahan.

"gue serius jan, diluar sadar gak sadarnya gue malam itu. gue beneran suka sama elo.."

akhirnya setelah hari itu, jani coba perlahan-lahan membuka hati buat sean. jalan, makan, berangkat kampus, sampe pulang lagi bareng sean. yah kayak orang pacaran beneran.

dan makin hari jani makin ngerasa kalo, "there is a small feeling in me, everytime i see you..."

gak tau kenapa juga, semenjak pacaran sama jani, sean jadi makin ganteng. walaupun pada dasarnya emang good-looking, "istilahnya aura lo makin nambah bang!" kata yohan waktu itu.

jani juga mengakui sih, kalau pacarnya itu-EHEM- makin ganteng aja. tapi mana mau jani bilang gitu, gengsi. ditambah sean orangnya sangat-sangat-sangat self-love. sampe pernah mereka diem-dieman di perpus, si sean langsung nyahut..

"jan liat mata lo dong.."

"suddenly?" jani kaget, tapi akhirnya tetap diturutin juga.

gak ngerti deh itu sean dikira cuma mau natap mata jani terus muji-atau gombalin ceweknya, eh taunya...

"gue ganteng banget gak sih jan? like im the best looking-person in this room-....no! maybe in this whole town" kata sean sambil bertopang dagu with his palm, tapi kelingkingnya digigit. ngerti gak?

".....or maybe in this whole country????"

jani cuma diem, natap sean dengan her resting bitch face.

"...gak waras lo!"

but if you ask, siapa anak manajemen paling ganteng? im quite sure, namanya sean bakal disebut walaupun bukan yang pertama.

karena bohong namanya kalo lo gak tertarik sama dia. gak heran sih dengan proporsi badannya dengan tinggi menjulang dan bentuk tubuhnya yang bagus hasil ngegym, tampang yang ganteng dengan mukanya yang terkesan fierce and classy, dan fashion selalu on-point. kayak lo mesti dipertanyakan kalo ngatain dia jelek.

but the one and only yang terang-terangan berani ngatain sean jelek, cuma rinjani aruna.

tapi kalo disuruh jujur juga, diantara semua cowok di kampus sama sean gantengan mana? pasti jawab sean-lah.

kenapa gitu jan?

pasti jawabnya, pertama, jani selalu suka sama orang yang punya pipi chubby—which is sean punya itu, dan bonusnya sean ada eyesmile-nya.

pasti jawabnya, pertama, jani selalu suka sama orang yang punya pipi chubby—which is sean punya itu, dan bonusnya sean ada eyesmile-nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] chocolato sean | seungyoun, jennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang