gak ada yang tau pasti kenapa gengnya jani sama gengnya sean bisa saling kenal dan akrab, kalo gak salah ingat mereka pertama kali ketemu di clubnya johnny dan beberapa kali se-table.
mungkin bisa dibilang mereka cuma teman-nongkrong-di-zona (nama clubnya johnny) karena walaupun se-universitas mereka jarang banget ketemu atau ngumpul di kampus, kalaupun ga sengaja ketemu paling cuma nyapa doang.
tapi hari ini mereka ga sengaja ketemu di parkiran niat awal mau balik tapi jani ngajak mereka main ke apartementnya katanya habis masak seafood banyak.
"lah lo bisa masak jan?" gama nyahut
"iya dia ikutan les masak chef marinka gara gara tipe istri idealnya si hanan musti jago masak" jawab febhy enteng diikuti hadiah geplakan dari jani.
iya alasannya sesimpel itu, beberapa bulan yang lalu jani nanya ke kak hanan tipe ideal buat dijadiin istri gimana, terus kak hanan jawab "yang pintar masak" jani yang kemampuan masaknya cuma jago bikin mie instan, nasi goreng, plus telor ceplok auto panik dan langsung daftar les masak pada hari itu juga
biar disayang kak hanan.
"halah bucin" lisa nyahut. akhirnya semuanya pada ngatain jani bucin, yang dikatain makin bete.
kecuali sean dan yohan yang daritadi tim haha hihi ternyata lagi buka awreceh, "lo berdua mau ikutan ga? haha-hehe haha-hehe" gama mendelik kesal, soalnya daritadi nih dua bekantan heboh sendiri di belakang.
"ya iyalah, sobat miskin kayak diriku ini makanan gratis adalah rejeki tuhan yang paling indah"
"hehe skuy lah" cengir sean sambil naroh hapenya
🐬
jani balik apartementnya sendirian, pas sampai langsung siapin makanan sebelum yang lain datang. iya, febhy sama lisa mau balik kostan dulu mandi katanya masa mau ngumpul sama cogan terus lagi dekil, kusam, & bau. yaudah terserah.
pandu, wisnu, sama jesya masih ada urusan di kampus, gama sama yohan mau balikin motor, terus sean gatau kemana.
sebelum balik diingetin sama jani "jangan lupa bawa tupperware", yohan dan gama yang tadi udah diatas motor langsung turun sujud syukur. maapin gengs suka norak mereka tuh kalo gratisan.
teng..tong
jani yang lagi di dapur segera lari ngecek interkom siapa yang datang, pas di cek ternyata sean bawa kresek supermarket yang isinya gede banget.
"yang lain mana, yan?" ucap jani sambil buka pintu terus mau ambil belanjaan yang dipegang tapi sean gamau.
"baru gue yang nyampe ya? kirain udah pada ngumpul" sean masuk langsung naroh belanjaan di kitchen counter.
"lah gila lo beli beer banyak banget, mau mabok?"
sean ketawa sampe matanya sipit, aduh lucu banget. "anak-anak kalo minum suka ga ngira jan"
jani geleng-geleng kepala terus lanjutin kerjaannya. "mau gue bantu ga, jan?" tawar sean
"gausah, tinggal di angetin doang ini"
sean mangut-mangut doang sambil liatin interior apartement jani terus main hape nge-chat yang lain biar cepet datang.
"aduh canggung banget" sean gelisah, mau ngajak jani ngobrol tapi gatau mau ngomong apaan. walaupun sean ini orangnya lawak dan suka meramaikan suasana tapi kalo cuma berdua sama cewek mah mati kutu juga bor.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] chocolato sean | seungyoun, jennie
Fanfic"kalo gue jadi partner lo, gimana?" kita dipertemukan, sebagai pemimpi. ©2019 by cikitatos