sean kenal sama yuta, nama lengkapnya nakamoto yuta kalau sean tidak salah ingat. salah satu lady-killer di zona itu dengan mulut brengseknya pernah bilang kayak gini ke sean :
"24 tahun gue hidup yan, cewek keliatan paling cantik cuma pas lagi mabok. percaya deh"
sean gak pernah sama sekali percaya sama ucapan yuta, bahkan untuk mencoba pun gak mau. karena sean tau, yuta itu penipu. bukan penipu uang, tapi penipu hati—perempuan. walaupun sean ini spesies berbatang tapi harus hati-hati juga.
but, setelah gendong rinjani yang lagi mabuk berat ke mobilnya dan sekarang lagi naruh badan cewek itu dengan sangat hati-hati lalu masangin seat belt ke cewek itu, ia merapikan rambut rinjani yang menutupi wajah dan melihat sendiri damainya muka rinjani, nafasnya yang teratur, matanya yang sayu, pipinya yang merah karena alkohol, and errr.... her red lips.
daerah sekitar zona ini memang agak rawan kecelakaan, ya penyebab utamanya paling sering karena mengemudi dalam keadaan mabuk. makanya pas mau tancap gas sean niat mau baca doa, eh pas nengok ke jani.... udah deh itu pikiran kotor bayang-bayang adegan ciuman tadi sukses mengisi otak sean.
sean...sean, bukannya ingat tuhan malah ingat yang iyaiya.
itupun kalo jani gak ngulet, gak sadar tuh sean. baruuuu aja mobil jalan berapa meter ada telepon masuk di hapenya jani.
"oooh... dari mantan calon pawangnya rinjani hihihi"
siapa lagi kalo bukan hanan bintang.
pas diangkat, sean baru mau bilang halo yang disana udah ngomong lancar banget, tanpa spasi, satu kali nafas.
"sumpah yah jan... gue lagi malming sama cewek gue, jadi izin balik gara gara elo. besok-besok kagak usah mabok deh, nyusahin anjir..."
"h-halo?"
ada jeda cukup lama, hanbin lagi mastiin beneran nelpon nomornya rinjani apa kagak, soalnya yang angkat cowok.
"ANJING???!!! SIAPA INI? OM OM MESUM YA LO? BALIKIN JANI SEKARANG—"
"et..et tenang, gue sean. orang baik kok, ga jahat" enak aja ngatain om-om, oemji hellaw!!!!
"SEAN????? SEAN SIAPA?" sumpah ya ini hanbin pake teriak-teriak, mukanya merah banget, terus urat-urat dilehernya keliatan semua.
"sean bhaskara, temennya wisnu anak fisip. astaga, pelan pelan bin jani lagi tidur"
"ooh temennya wisnu... jani lagi —TIDUR?? LO APAIN JANI BANGSAT? DIMANA LO SETAN? BALIKIN JANI SEKARANG ATAU GUE TELPON POLISI??"
"ASTAGA KAGAK GUA APA-APAIN, MAU GUE ANTER PULANG" sean ikutan emosi, tai banget udah dikira om-om sekarang dikira mau mesumin jani.
ya walaupun tadi agak anu...
"PULANG KE HOTEL MAKSUD LO? FIX GUE TELPON POLI—"
"MAU GUE BAWA PULANG, ASTAGA. DZIKIR BIN, INGAT TUHAN!!!"
kedengeran suara hanbin lagi ishtigfar disana, pas agak tenang dikit hanbin akhirnya ngomong lagi. "beneran bawa pulang kan tapi?"
"iyaaaaaa....."
"lu tau apartemennya kan?"
"iya hanbeeeen....." gila ini sean udah gemes banget sama hanbin
"gak ada niat ngapa-ngapain kan??"
"IYA YA TUHAN, JANGAN BIKIN EMOSI DONG LAGI NYETIR GUE INI"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] chocolato sean | seungyoun, jennie
Fanfic"kalo gue jadi partner lo, gimana?" kita dipertemukan, sebagai pemimpi. ©2019 by cikitatos