Matahari rasanya sudah sangat tinggi, cuaca semakin panas di iringi dengan cahayanya yang menyilaukan mata.
Seokjin yang terbangun, mengerenyitkan dahi, mengedipkan mata nya perlahan yang silau akibat cahaya matahari.
Ia bahkan belum menyadari seseorang yang ada dihadapannya.
Setengah sadar dengan mata yang masih menyipit. Ia merasakan berat yang tidak biasa.
Gadis itu benar-benar nekad.
"Aigoooo!!!!! "
Suara keras Seokjin yang terkejut ternyata juga membangunkan Na young.
Yang benar saja, Seokjin sendiri tidak menyadari entah sejak kapan gadis itu berada dipelukannya.
Dua orang itu refleks menjauhkan diri.
"Kau, kenapa kau bisa tidur bersamaku??? Kau ini mesum sekali!!!! "
"Apa!!! Kau yang mesum, semalam saat kutanya soal daging kau memeluk pinggangku!! "
"Ha? Benarkah? "
"Tentu saja!! "
"Ahhh, kau terlalu pandai mengada-ada!! Mana bisa aku memeluk pinggangmu saat sedang tidur!! Ck"
"Ssshhhhhhh!!!!! Dasar pria gila!! Kau ini mudah perasa! Aku mencoba melepaskan tanganmu, tapi kau selalu mengigau dan kau bilang jangan lepaskan!!!
Hhhhh.... Minggir! Aku mau kembali ke bangkar!! ""Apa iya? Benarkah... Aishhhh!!!
Seokjin benar-benar linglung, ia kalah dengan Na young. Tak ada jalan lain selain pergi, sungguh memalukan bathinnya.
"Hh... Dia fikir dia akan kalah denganku, memang tangannya saja yang tak ingin aku pindahkan.
Tapi ngomong-ngomong aroma tubuhnya benar-benar maskulin, seperti tidak asing bagiku"-Na young.
Setelah tragedi memalukan itu Seokjin memilih pergi meninggalkan ruangan. Namun, tak jauh ia bersimpangan dengan Dokter Yoongi yang pastinya ingin bertemu dengan Na young."Selama siang nona? "
"Siang, oh.. Dokter Yoongi!! "
"Ah, kau terlihat senang pagi ini?? Apa ada sesuatu yang terjadi? "
"Tidak ada!! Aku hanya, seperti merasa bahagia saja! "
"Baiklah, aku juga ikut senang!! Apa kau sudah merasa baikan?? "
"Eung,, sudah.. Sepertinya begitu. Apa aku boleh pulang? "
"Syukurlah, benar.. Hari ini kau bisa pulang. Tapi ingat kau harus tetap check up, aku merasa ada sesuatu yang salah denganmu. "
"Maksud dokter?? "
"Ah... Tidak ada, aku hanya ngelantur. Yasudah, akan kusuruh perawat menyiapkan pakaianmu. Dan menghubungi Tuan muda. "
"Dia baru saja pergi!! "
"Benarkah, ah.. Aku tidak melihatnya sepertinya! "
************
Dibalik kesibukan para perawat yang akan mengurus kepulangan Na young.
Seokjin Seokjin juga di sibukkan hal yang baru ia sadari."Apa yang sedang kau fikirkan Tuan? "
"Paman Han? "
"Ya, Tuan"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold🍂
Fanfic"Aku kembali dengan diriku yang sebenarnya, Aku menatapmu bahkan meski menurutmu aku hanya orang lain yang tak kau kenali. Dan, pergi menjadi seseorang sebelumnya. Seseorang yang kebenarannya belum terungkap. Dan aku jatuh cinta denganmu"