2010
Hari pertama masuk sekolah
HANKOOK SENIOR HIGH SCHOOL
SEOUL2010
Rumah Nam Do Eun07.45
Kring.....kring.....kring.....
" Aduh berisik!"
07.55
Kring.....kring.....kring.....
"oh!! Tidak!! Jam berapa ini! Aku terlambat!! Ini hari pertama perkenalan sekolah tapi aku malah terlambat! Doeun Pabo (bodoh) !!!" ini baru hari pertama aku masuk sekolah, setelah kemarin selesai mengurusi kardus-kardus pindahan ini aku terlalu lelah. Jadi wajar sajakan aku bangun telat dan terlambat untuk ke sekolah. Aku dengar sih sekolah ini tidak terlalu ketat dalam masuk sekolah. Tapi entahlah, aku sebaiknya cepat cepat bersiap kesekolah.
bercermin
oke! Aku sudah rapi, rambut aku ikat menjadi 2 karena sudah ketentuannya, dan pita warna kuning sebagai pengikat rambutku, ah aku lupa kacamataku, karena ini hari pertama tidak mungkin aku sudah memakai softlenskan, nanti aku bisa saja di copot matanya oleh kakak tingkatku. Baju putih oke, rok hitam oke, kaos kaki putih hmm tunggu ini bukan putih, kenapa sebelahnya berwarna lebih gelap?
"Eomma!!!! Kaus kakiku yang warna putih apa ibu tidak mencucinya dengan bersih? Kenapa warnanya beda begini???" Aku teriak memanggil ibu, seingatku aku sudah mencucinya dengan pemutih, karna aku lupa dimana kaus kaki baru yang aku beli saat di busan, entah di Kardus mana yang belum aku cek, jadi aku pakai yang ada saja.
" Maaf sayang,, eomma lupa memberitahu kamu, kaus kaki itu kmrn jatuh saat dijemur, mau di cuci takutnya tidak kering, sudahlah kamu pakai saja sementara! " Ibuku teriak dari dapur di lantai bawah, kamarku sendiri di atas, jadi masih bisa terdengar dengan jelas jika Ibu ku memanggil, bahkan menonton TV pun terdengar jelas sekali, maka jika aku dikamar lebih senang mendengarkan music dengan earphone.
Ah bagaimana ini, harusnya awal masuk terlihat lebih bersih semuanya. Semoga tidak akan kena masalah lah ya.
08.10
Auh! Aku malah asik bercermin, sampai lupa ini jam berapa. Oh iya sebenarnya aku tidak mandi loh, aku hanya sikat gigi dan segera ganti baju, ya karna buru-buru sekali jadi tidak sempat untuk mandi, cukup pakai parfume yang banyak saja biar tidak tercium bau yang aneh. Hahaha
Untuk sampai ke sekolah ku aku memang harus menempuh waktu selama 15 menit dengan bus, sebenarnya dekat hanya 5 halte saja untuk aku sampai ke sekolah, tapi ya tetap saja aku akan kelelahan jika kesekolah dengan berjalan. Jadi pastinya aku akan pakai bus.
Oh itu bus nya! Untunglah aku masih sempat naik bus itu. Jika tidak aku harus menunggu 10 menit selanjutnya. Pasti bingung aku sebenarnya masuk jam berapa disekolah. Waktu untuk masuk jam 9 namun karena ini hari pertama perkenalan sekolah jadi harus sudah ada di sekolah jam 8.30. jadi bisa dibilang aku akan telat 10 menit saja. Ku harap tidak akan dimarahi deh.
Di dalam bus
Aku memasuki bus itu, cukup penuh sekali mungkin karena ini hari senin, jadi mereka datang lebih awal untuk masuk kerja. Jadi aku hanya bisa berdiri di dekat bangku pertama, namun sepertinya orang yang duduk ini melihat kearahku terus.
Tak lama aku penasaran melihat kebawah, tempat orang itu duduk.
Dia seorang laki-laki, sepertinya sama dengan ku, karena dia memakai baju yang sama, hitam putih, dan ada pita kuning di tas nya, pita kuning harus dipakai untuk menunjukkan bahwa kita murid baru, jadi bisa dipastikan kalau dia juga menuju ke sekolah yang sama denganku. Jadi tenang aku tidak merasa yang terlambat sendiri.
Ya aku tidak bisa menyapa dia dan sepertinya dia juga menghindari tatapan mataku, jadi aku hanya diam saja sampai dia yang menyapaku duluan.Perhentian selanjutnya Hankook high school
"Ah ini dia, Aku harus turun disini, "
_____________
Mohon maaf baru segini dulu. Jadi aku update baru yang ini aja ya. Biar ga lupa haha..
KAMU SEDANG MEMBACA
A SECRET!
FanfictionBagaimana rasanya mencintai diam-diam dengan seorang pria bernama Han Seung Woo yang cuek, namun baik hati dengan banyak orang, serta perhatiannya yang membuat banyak orang segan dengan dia. belum lagi banyak gadis-gadis SMA yang juga mencintai pria...