Hari ini Jennie melakukan pemotretan untuk produk terbaru Chanel, dimana mereka melakukan kerja sama dengan tuan Siwon. Sambil menunggu Jennie selesai di rias, seperti biasa Lisa menyiapkan kamera nya terlebih dahulu, yang nantinya akan dia gunakan untuk pemotretan kali ini.
Muncul lah Jennie dengan hiasan yang terlihat natural namun terkesan seksi, hal itu membuat Lisa melongo tanpa berkedip sama sekali dia terpesona dengan kecantikan yang dimiliki Jennie
(Anggep aja itu pakaian yang Jennie pakai gaes)
"Hei Lisayaa" sapa Jennie, membuat Lisa terperanjat kaget dan dia tersadar
"Ahh iya Jen" ucap Lisa menggaruk tengkuknya yang tak gatal, cengiran bodoh menghiasi wajahnya
"Cepetan kita mulai, aku sudah tidak sabar ingin menyelesaikan pekerjaan dan nantinya bisa jalan jalan sm km" ucap Jennie menarik narik Lisa
"Baiklah baiklah, kau tidak sabaran sekali sih" ucap Lisa dia pun mengarahkan Jennie untuk berpose
Kerja sama yang dilakukan Tuan Siwon dengan perusahaan LiSoo itu mengenai produk fashion keluaran terbaru dari Chanel, dan pakaian yang Jennie gunakan itu salah satu produk terbaru nya.
Tidak membutuhkan waktu lama untuk pemotretan kali ini yaa kurang lebih satu jam, karena Jennie begitu serius sehingga dia tak perlu mengulangi pose nya. Setelah selesai pemotretan, mereka berdua pun langsung bergegas pergi untuk memenuhi keinginan Jennie tadi dan sekalian membahas pernikahan mereka berdua.
Lamaran dadakan yang dilakukan Lisa kemaren, membuat keduanya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan, berbeda dengan Jisoo dan Rose yang tampak lebih santai dan menikmati hubungan mereka tanpa terburu buru untuk menikah.
Bagi Lisa, bukan kah lebih cepat lebih baik, daripada dia harus kena kemurkaan unnienya lagi karena melakukan hal yang melampaui batas, sungguh keseksian yang dimiliki Jennie membuat dirinya selalu ingin melakukan hal lebih, bagaimana tidak melihat Jennie setiap hari dengan berbagai macam riasan dan pakaian yang terkadang seksi, ditambah lensa kamera yang dia gunakan itu menambah lebih jelas dan detail nya lekuk tubuh Jennie. Memang dasarnya mesum yaa dikit dikit tergoda, dikit dikit nafsu itu yang dirasakan Lisa. Dari sinilah alasan Lisa untuk mempercepat pernikahan mereka.
Sungguh sikap nya yang cuek sangat bertolak belakang dengan nafsunya, berbeda dengan sikap yang dimiliki Jisoo. Jisoo lebih romantis dan lebih manis dalam hubungan namun kadar kemesuman Jisoo tidak setinggi yang dimiliki Lisa jadi ya hubungan Jisoo dan Rose selalu aman aman saja bahkan kecupan bibir tidak selalu mereka rasakan lebih sering mencium kening atau pipi.
Kali ini Lisa membawa Jennie ke tempat wisata Everland Korea
KAMU SEDANG MEMBACA
BELIEVE ME (JENLISA)
RandomMengisahkan tentang dua wanita yang bekerja sebagai wanita malam, Jennie Kim dan Roseanna Park. Dan nantinya akan dipertemukan dengan dua wanita, Kim Jisoo dan Lalisa Manoban. Mungkin untuk cerita kali ini akan memiliki chapter.