Sebelum membaca Vote dan komen saya persilahkan. Jangan lupa bahagia.
Pagi ini di kediaman keluarga Oh seorang pria sedang memandang datar anak kecil yang terus merengek kepadanya untuk ikut mandi bersamanya.
"Dad! Ayolah aku ingin mandi bersama" ujar anak kecil itu dengan suara imut nya.
"Tidak!" Jawab sang pria tegas.
"Kenapa? Dady jahat, aku benci dady" ujarnya sambil berlari keluar dari kamar sang dady.
"Hah" hela sang pria yaitu tak lain Oh Sehun sang pria pemikat hati seorang wanita.
Seperti biasa, anaknya Shin setiap pagi pasti akan merengek meminta sesuatu yang di luar perkiraannya. Ya walaupun mandi bersama anak bukanlah hal yang salah. Tapi dia tetap malu! Jika apa yang dia amati anak kecil itu pasti akan banyak tanya soal yang dia lihat. Dia tidak mau. Dia tidak menginginkan anak kecil itu menjadi seperti anak dari temannya yang akan membicarakan hal hal yang mereka lihat di depan umum. Oh ayolah bisa bisa citra seorang Oh Sehun akan tercemar jika anaknya begitu.
"Tuan, tuan Shin sepertinya merajuk lagi, apa yang harus saya lakukan? Tuan Shin tidak mau mandi tuan" ucap babysister Shin. Yuka Kim.
"Biar aku yang urus, kau siapkan saja sarapan untuknya"
"Baik tuan" ucapnya sambil menundukan badan dan berlalu pergi.
Mendengar hal ini Sehun tak lagi asing dengan sifat anaknya yang manja, ya karna itu sebenarnya juga gen dari nya.
"Kenapa tidak mandi?" Tanya Sehun, saat melihat anaknya sedang memainkan tabletnya.
Tidak ada sahutan, ingin rasanya Sehun memaki anaknya. Tapi dia urungkan karna melihat copyannya 100%
"Dady sedang tanya pada mu" Ucap Sehun dengan mendekati Shin yang sebenarnya sedang berusaha terlihat acuh kepada dady nya yang sialnya sangat menyebalkan.
"Apa telinga mu sakit? Bagaimana kalo dady antar kerumah sakit untuk suntik?"
"Aku tidak sakit!" Ujar Shin sambil melotot ke dady nya.
Ingin rasanya Sehun menertawakan anaknya yang ketakutan saat mendengar kata suntik. Hei itu copyan mu kau ingat?
"Benarkah? Orang sakit pasti tidak mandikan?"
"Aku akan mandi" ucap dingin Shin. Dia kesal jika dady nya terus mengancamnya.
"Bagus mandirilah" ucap sehun sambil bersedekap dada.
"Is dady curang. Dady bukan pria jantan"
"Terserah saja"
"Betul apa yang di katakan paman kai, kalo dady sama sekali tidak memiliki junior yang besar makannya dadi tidak mau mandi dengan ku, dadi takut kan kalo punya dady kalah besar dengan ku?" Ucap Shin polos tanpa sadar menyulut sebuah amarah di mata dady nya.
"Kau! Katakan lagi siapa yang mengatakan seperti itu?!"
"Paman kai" ucap shin mulai tak enak.
"Jangan pernah katakan seperti itu lagi! Cepat mandi. Atau kamu jalan kaki pergi sekolah" ucap sehun tegas dengan mencoba menahan amarah. Karna anaknya tidak tahu apa yang dia ucapkan sangat melukai harga dirinya sebagai pria jantan.
Ya sehun harus memberi pelajaran untuk sang temannya yang sangat baik membicarakan hal yang berbau vital kepada anaknya.
"Welcome to the hell kai" ucap sehun menyeringai.
***
"Apa dady marah?" Tanya shin saat melihat ke arah sang dady yang sedari tadi hanya terdiam sambil menyetir mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Your Baby OSH X JSM
RandomDia aneh, mengatakan terobsesi pada anak ku tapi tingkahnya menunjukan obsesinya pada ku. Dunia ku gila karenanya. -Oh Se Hun