7.

177 15 9
                                    

Vote dan komen always saya ingatkan :)

Sorry for typo

Jangan lupa dengerin musik di mulmed
____________________

Semoga kalian bahagia dengan drama kalian masing masing.

Setelah acara makan siang bersama sehun mengajak somi dan shin untuk pulang. Sehun sangatlah lelah serta mengantuk dia tak sanggup lagi berhadapan dengan istri keduanya yaitu laptop. Matanya bahkan pedih saat menatap benda itu. Huh!

"Apa ini sudah jamnya pulang paman?" Tanya somi sambil memperhatikan sehun yang menyetir dengan tenang. Kini somi sedang memangku shin yang sedang berkelana di alam mimpinya.

"Siapa yang peduli, itu perusahaan ku!" jawab sehun datar, bahkan sehun sama sekali tidak melihat somi yang mengajaknya bicara.

Huh!

"Sombong sekali" lirih somi bahkan sehun sama sekali tidak mendengarnya.

Hening lagi!

Somi yang pada dasarnya tidak menyukai keadaan ini pun memilih bersenandung kecil sambil menelusuri setiap sisi wajah shin yang berada di pangkuannya.

"There goes my heart beating
'Cause you are the reason"  dengan suara pelan somi mulai mengambil lirik pertama. Dia sangat teringat pertemuan pertamanya dengan kedua laki laki di depannya ini. Hatinya sangat membuncah ketika melihat wajah mereka berdua. Sempat somi berfikir jika jantungnya berkelainan. Apalagi di tambah perlakuan sehun yang benar benar membuat dirinya jatuh cinta.

Senyum tak pernah lepas di wajah somi, dia bernyanyi sambil melirik sehun yang masih tenang menyetir. Semoga pamannya tau jika lagu ini untuknya.

"I'm losing my sleep
Please come back now" ingin tau kenapa somi tidak bisa tidur sendiri? Karna semenjak ia bertemu dengan sehun ia tak pernah bisa menghilangkan wajahnya, bicaranya, dan sikapnya. Entah bagaimana sehun kini telah mendarah daging di tubuhnya.

"There goes my mind racing
And you are the reason"  tatapan somi kini sepenuhnya untuk sehun dalam benaknya ia berkata bahwa sehunlah sumber dari kegilaan hidupnya. Entah mengapa hanya sehunlah yan mampu membuat dirinya dalam waktu 3 hari saja membuat dirinya tak karuan.

"That I'm still breathing
I'm hopeless now" tak mendapatkan apa yang ia inginkan somi beralih menatap shin yang sama sama membuat dirinya jatuh cinta. Ingin ia mengatakan pada shin jika nafas somi hanya untuk mereka berdua, lelakinya. Dan ia ingin mengatakan kepada kedua cintanya bahwa ia dalam keadaan putus asa. Ingin menghentikan namun rasa cintanya lebih mendominan.

"I'd climb every mountain
And swim every ocean"  somi tidak mengetahui saja jika sedari tadi sehun mencoba mengabaikan suara merdunya. Sehun sama sekali tidak menyangka gadis yang selama ini kehadirannya ia anggap mengganggu ternyata memiliki suara yang merdu di dengar.

Namun ada satu hal lagi yang membuat sehun mengabaikan somi. Ia takut terjatuh oleh perangkap somi. Sehun tau jika lagu ini untuknya, tapi ia berusaha biasa saja. Karna biasa biasa saja lebih baik.

'Dia mengatakan jika terobsesi pada putra ku. Tapi seakan sikapnya menunjukan obsesinya pada ku. Dunia ku gila karna mu' batin sehun sambil melirik somi yang bernyanyi sambil membelai wajah shin yang tampan itu.

"Oh, 'cause I need you to see
That you are the reason" lirik terakhir somi nyanyikan dengan nada yang lemah serat akan pemberitahuan untuk sehun. Namun somi tidak akan memaksa sehun untuk mendengarnya bahkan mengetahui isi hatinya.

Dan di akhir kalimat ini, somi mengecup seluruh wajah shin yang sedang tertidur itu.

'Shin adalah alasan ku untuk mendapatkan cinta paman dan buah cinta milik kami berdua'

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Because Your Baby OSH X JSMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang