Ep. 21 - Kencan Pt. 1

1.4K 290 48
                                    

Hoseok's POV:

Gue dengan pedenya nyempil diantara dua pasangan laknat. Dalam hati gue istighfar, menenangkan amarah.

Sedih gue lama-lama jadi jomblo. Cariin pacar dong, qaqa~

Namjoon ngeliatin gue nggak nyante banget. Kalo bukan karena dia CEO dan gedung gue punya dia, udah gue colok matanya pake tusukan sate.

"Lo ngapain ikut, Seok?"

Gue beloin mata ke Namjoon. "Nggak usah banyak tanya anda."

Seokjin sebagai tunangan rusuh tiba-tiba ngebela si Namjoon. "Dih, masa dia ngegas sama kamu, Joon Ayang. Suruh bayar sendiri tiket masuknya nanti."

Gue langsung elus-elus Namjoon. "Jangan napa. Bayarin ya, bos! Tadi becanda doang."

Namjoon ketawa. "Lagian buat apa lu ikut?"

Gue ngelirik dua bocil yang mojok lagi ngemilin es kiko. Sekilas rasanya pengen tiba-tiba nyempil di tengah-tengah mereka terus jejeritan 'cie-cie ngobrol berdua.' Tapi nggak jadi setelah gue ngeliat Taehyung dijitak sama Jungkook.

Gue berbisik ke Namjoon. "Gue mau ngekorin itu bocah."

"Lo mau ngekorin gimana?" Si Seokjin jadi kepo.

Gue menghela napas panjang. "Gausah banyak tanya. Pembantu gue udah standby disono."

Seokjin bingung."Yoongi maksud lo?"

"Emang pembantu gue siapa lagi kalo bukan dia?" balas gue.

"Buset, tumben dia mau bayar tiket sendiri," tambah Seokjin.

"Yeee cacing kutub! Dia dibayarin Taehyung. Kemarin gue udah minta duit ke Taehyung."

Emang nggak mau rugi ya, Seok.

"Heh, anak amoeba! Sini lo berdua! Udah mau jalan!" teriak gue kearah dua bocah raksasa disana, berasa kek Yoongi pas lagi jadi kenek.

Dua bocil lengkap dengan es kikonya langsung mendekat. Taehyung langsung cemberut. "Hyung ganggu ih."

Gue melotot. "Apa lu bilang? Oh, okay. Nggak bakal gue bantuin lo."

Taehyung langsung meluk gue. "Jangan dong. Ih, hyung jahat deh. Cubit nih anusnya."

Astaghfirullah, Taehyung.

Jungkook tiba-tiba ngomong. "Yaudah  ayo!"

Taehyung cengengesan. "Wah, diajakin ayo gue sama Jungkook."

Gue tepuk tangan pas Jungkook mukul kepalanya si Taehyung. "Mampus! Makanya jadi orang gobloknya jangan kelewatan."

"Sakit, hyung," lirih Taehyung

Gue ketawain si Taehyung. "Makanya jangan ngegas." Gue menunduk dan berbisik, "Jungkook itu bukan tipe yang suka di-gas. Kalo lo malah ngegas, dia bakal kabur. Jadi, santai aja cuy."

Asik sekali, Hoseok bin Titan.

Gue nepuk si Taehyung. "Lo tau kan harus gimana?"

THE COMBS II ▪️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang