prolog

3 0 0
                                    

Gua Selene, lebih tepatnya Alenka Selene Nyx. Nama yang cukup bagus bukan?. Gua anak tunggal dari papa Vino dan mama. Mama sudah jauh pergi ke langit sana. Gua punya sahabat namanya Anka, Anka Bhama Narendra. Dia sahabat kecil gua, dari zaman zigot malah hahaha. Gak lah. Gua ama dia gatau kenapa bisa deket aja gitu. Dia selalu nemenin gua kemana pun dan kapanpun.

-Line Chat-
Anka

Sel gua di depan rumah lo

Wokeh, gua kedepan

Bawa helm jangan lupa

Iya

Read

Selene menyimpan hanphone nya di saku seragam.

"Pa aku pergi ya!!", pamit Selene.

"Sama siapa? Anka? Hati hati ya!!"

"Iya pah, bye pah", ia melambaikan tangannya kearah Vino, ayahnya.

Selene segera jalan menuju depan rumahnya.

"Pagi Anka", sapa Selene yang membuat Anka tersenyum.

"Pagi juga, pake helm nya cepet. Keburu terlambat kita."

"Iya ka", Selene segera memakai helmnya. Dan naik ke motor milik Anka.

Anka segera melajukan motornya. Ditengah perjalanan Anka membuka pembicaraan.

"Sel, lo udah tugas fisika belum?"

"Hah? Apa? Tugas fish ikan?", selene sedikit berteriak karena jalanan yang bising

"Dih, FISIKA SEL", Anka berteriak lebih kencang.

"Ohhh, HAHAHAHA. Maap maap gadenger gua hahaha", selene tertawa sambil menyenderkan kepalanya ke punggung Anka.

Anka hanya menggelengkan kepalanya dan tersenyum karena tingkah sahabatnya.

.
.

"Sini tas lo sel", pinta Anka.

"Nih", sambil memberikan tas miliknya.

Mereka berjalan di koridor sekolah.

"Sel, besok sepupu gua mau pindah ke sini. Bakalan sekolah disini."

"Sepupu lo yang mana? Cowok apa cewek nih?"

"Cowok sel. Dia pindah kesini gara gara ada sedikit masalah di sekilah lamanya", jelas Anka.

"Nakal emang?"

"Yagitu pikir ae sendiri."

.
.
.
.
Tbc

Cast

Alenka Selene Nyx

Anka bhama Narendra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anka bhama Narendra

🏁Jangan lupa vote ya🏁

La LunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang