Fangirl Garis Keras (2)

2.3K 213 6
                                    

Fangirl Garis Keras

Cast :

Park Chanyeol
Byun Baekhyun (GS)
Xi Luhan (GS)
Do Kyungsoo (GS)
Oh Sehun
Kim Jongin

Genre : Romance, Fluff

Rate : T - M

.

.

.

.

.

Angin silir-semilir berhembus menggerakan helai per helai rambut panjang berwarna hitam milik si wanita mungil. Kaos bergambar lambang EXXO dan celana pendek diatas lutut berwarna hitam sedikit kusut akibat kegiatannya setelah berberes beberapa pakaian dan perlengkapan.

Hembusan nafas frustasi berkali-kali keluar dari bibir tipisnya. Manik mata memandang jauh, diantara atap-atap rumah mewah yang berjajar di perumahannya.

Ia muak. Tekadnya sudah bulat. Satu tiket penerbangan menuju Hongkong, penginapan dan tiket VIP konser EXXO sudah berada di tangannya berkat kartu kredit yang diberikan Chanyeol khusus untuknya.

Seminggu tanpa ada pembicaraan. Sekedar saling sapa dalam kecanggungan. Ia benci akan hal itu. Akhirnya gadis bermata sabit itu memutuskan untuk mencari pelarian lain. Dengan semua ini, ia berlari dari kenyataan yang menghimpit dadanya.

Sore nanti adalah jam keberangkatan Baekhyun. Suaminya sedang sibuk meladeni pekerjaannya yang berada di kota Daegu sejak kemarin pagi. Biasanya mereka saling mengabari satu sama lain, saling menceritakan kegiatan masing-masing. Namun karena insiden ini, komunikasi itu hilang tertelan bumi.

Ingin rasanya air mata Baekhyun mengalir. Kesenjangan ini belum pernah ia alami selama ia berhubungan dengan Chanyeol. Padahal sejak dulu pertama kali mereka saling mengenal, tidak lebih dari 2 hari masalah bertahan lalu mereka kembali berbaikan.

Ia menyadari perbedaan itu. Status mereka, sifat asli yang keluar dalam dirinya, dalam diri suaminya. Sikap pengertian suaminya yang berbanding terbalik dengan ego besar miliknya. Semua itu..

Apakah ia sudah keterlaluan?

Akankah pria itu bosan dan meninggalkannya?

Kristal bening tak terbendung keluar dari sudut matanya. Berbagai macam pemikiran buruk singgah dalam kepala.

Tentang, siapa wanita yang ia temui saat itu?

Apa hubungan keduanya di masa lalu?

Apa alasan suaminya tidak memperkenalkan wanita itu dihadapannya?

Pertanyaan-pertanyaan ini terngiang-ngiang hingga memusingkan pikiran. Berputar-putar tanpa rasa lelah, membangkitkan segenap emosinya jikala ia sedang dilanda badmood berkepanjangan.

"Hah.. Masa bodoh.. Sudah seminggu, Chanyeol-ah. Sudah seminggu, dan kau tidak berusaha menjelaskannya padaku." Ia berucap lirih sekali.

Yang kemudian, terisak pelan di bawah teriknya panas matahari di siang hari.

• • •

Perjalanan yang memakan waktu sekitar 4 jam kurang 15 menit itu berjalan cukup lancar. Kedua negara tersebut memiliki 1 jam perbedaan waktu, tidak terlalu jauh.

DelicateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang