2. Fangirl Garis Keras

3K 220 20
                                    

Fangirl Garis Keras

Cast :

Park Chanyeol
Byun Baekhyun (GS)
Xi Luhan (GS)
Do Kyungsoo (GS)
Oh Sehun
Kim Jongin
Jessica Jung (Jessica Xi)
Hong Soojo

Genre : Romance, Fluff, Twoshoot

Rate : T - M

.

.

.

.

.

Gedung stadium Jamsil Olympic Park padat akan para fans yang berteriak dan bernyanyi sambil menyerukan fanchant untuk lagu sang idola yang saat ini sedang berlangsung. Tarian energik dari para member EXXO dan lantunan musik yang menghentak membuat para fans yang menghadiri konser tersebut ikut bersemangat— bahkan saking terpesonanya beberapa fans menangis bahagia sembari berteriak histeris menghiraukan dandanan mereka yang sudah acak-acakan.

"Kim Myeonjoon, Kim Seokmin, Zhang Wushei, Park Chanhee, Byun Baekho, Kim Daejoon, Do Kyungmin, Kim Jongso, Oh Seyoon!!" Pekik para fans EXXO yang dijuluki dengan "Exxotic" itu sembari melambaikan lightstick official yang mereka miliki sesuai dengan hentakan musik yang menggema diseluruh penjuru gedung.

"PARK CHANHEE NEOMU SARANGHAE!!"

"ZHANG WUSHEI NEOMU JALSAENGGYEOTTA!!"

"DAEJOON-AH LIHAT AKU!!"

"SEYOON OPPA!! KYA!!"

Lagu berjudul "Tender Love" dinyanyikan dengan nada yang merdu oleh masing-masing member. Meriahnya stadium dihiasi dengan tarian santai namun berenergi serta senyuman yang ditunjukkan oleh para member EXXO melelehkan hati semua fans yang datang.

Semuanya, tak terkecuali seorang wanita dengan tubuh mungil yang memakai seperangkat merchandise EXXO lengkap mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan tangan kiri yang memegang lightstick dan tangan kanan yang memegang ponsel mahalnya untuk merekam tarian para member yang sedang berlangsung.

Rambut yang awalnya diikat ekor kuda tinggi menjadi turun berantakan dan melonggar akibat gerakan brutal saking bersemangatnya mengikuti setiap lagu yang sang idola tampilkan.

"BYUN BAEKHO AKU MENCINTAIMU SANGAT SANGAT SANGAT!!" Pekiknya saat member EXXO— Baekho berdiri tepat dihadapannya dengan melambaikan lightstick dan tersenyum ceria sembari menyanyi dengan suara merdunya hingga sempat membuai Baekhyun— wanita itu, terlena dalam beberapa detik.

Tempatnya berdiri yang sangat dekat dengan stage— dikarenakan ia membeli tiket VIP dengan harga paling mahal dirasa sangat menguntungkan mengingat ia tidak akan menyesal karena bisa bertatap muka dengan sang idola dari jarak yang sangat dekat, meskipun ia harus rela berdiri berjam-jam dan merasakan pegal-pegal pada tubuhnya nanti ketika beristirahat di rumah. Toh, keinginannya sudah terkabulkan dan ia akan tidur dengan nyenyak setelah ini.

Saat ponselnya sedang asyik merekam para member EXXO yang sedang menarikan lagu selanjutnya— "Bo Bo Kop", tiba-tiba sebuah panggilan masuk mengganggu rekaman yang sedang ia lakukan hingga membuat wajah cantiknya merengut kesal.

DelicateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang