True Feeling
Cast :
Park Chanyeol
Byun Baekhyun (GS)
Dean / Kwon Hyuk
Im NayeonGenre : Romance, Drama, AU.
Rate : T
.
.
.
.
.
"Lu nggak pulang, Chan?"
"Bentar, nunggu Baekhyun katanya mau mampir."
"Yaudah, gue duluan." Dean menyampirkan tas gitarnya dipundak sembari mengeluarkan sebungkus rokok dari saku jaket hitamnya.
Disodorkan bungkusan rokok merek terkenal itu kehadapan Chanyeol Aditya Prakoso namun respon si pemuda hanyalah sebuah gelengan. "Nggak. Udah tadi."
Dean mengendikkan bahunya, lantas mengambil satu batang dan mengapitkan benda berbahan nikotin itu disudut bibirnya. "Balik dulu bro."
"Yoi. Tiati."
Chanyeol memperhatikan sang saudara sepupu hingga hilang dibalik pintu studio musik. Otaknya mencerna perkataan Baekhyun tempo hari tentang kekaguman gadis itu kepada sepupunya yang terkenal bandel dan tengil, walau ia juga tak memungkiri jika Dean memiliki wajah yang sama tampan sepertinya. Well, itu menurut preferensinya.
Dean Ardian Wardhana, anak bungsu dari kakak perempuan sang ayah. Chanyeol sudah menganggap lelaki itu layaknya saudara kandung sendiri mengingat saat kecil dirinya sangat ingin memiliki saudara laki-laki— walau takdir sudah memberikannya kakak perempuan yang naas, sangat menyebalkan. Beruntung sekali Chanyeol sekarang, sang kakak— Yoora Melanie Prakoso sudah dipinang oleh sang kekasih dan tinggal jauh dari rumah sehingga ia tidaklah lagi menjadi korban keusilan dari wanita yang faktanya memiliki wajah duplikat dirinya. Rasanya sangat melegakan. Fiuh.. Sangat.
"Ey, Chan!" Suara melengking itu masuk tanpa permisi ke dalam gendang telinga Chanyeol.
"Sante, bos. Nggak usah ngagetin juga." Chanyeol mengusap kedua telinganya yang berdenging. Melirik Baekhyun Azizah yang meringis jahil sembari berjalan ke samping tempat duduknya.
"Hehe sorry. Udah kebiasaan. Eh—" kepala gadis itu bergerak kesegala arah melihat sekitaran studio musik yang sepi tanpa penghuni kecuali keberadaan mereka berdua.
"Dean mana? Udah pulang?"
Dean lagi, Dean lagi. Chanyeol menghembuskan nafas kasar lalu merogoh botol minum di saku samping tasnya untuk meredakan kerongkongan yang tiba-tiba terasa gatal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Delicate
FanfictionKumpulan cerita pendek dengan cast Chanbaek dari berbagai ide yang terlintas secara mendadak : 1. Who Do You Love 2. Fangirl Garis Keras 3. True Feeling 4. ... • Chanbaek Genderswitch • Short Story Collection • Rate : T - M • Genre : Romance, Drama...