"Bodo amat lah, oh ya jangan pernah nempel nempel ke badan gue, apa lagi sampe meluk. Kalo sampe lo lakuin itu, lo bakal terima akibatnya" - Gue.
Tbc...
--- Married With Guanlin ---
Author POV
"Apa akibatnya?" - Tanya YN sembari mencoba mendekat ke arah Guanlin.
"Nih udah mau nempel nih" - YN sembari menempelkan badannya ke badan Guanlin.
Guanlin lalu menatap YN tajam dan langsung mendorong badan YN agar tidak terlalu dekat dengan badannya.
"Ihhhhh kalo aku jatoh gimana?"
"Yaudah jatoh aja, emang gue peduli, udah gak usah banyak bacot, kalo masih bacot tidur di sofa".
"Shuttt gak boleh ngomong kasar gitu nanti dedeknya denger"
"Yaudah anak lu ini bukan anak gue, satu hal lagi ya gue gak mau ngakuin itu anak gue" - Guanlin lalu dia mulai menutup matanya.
"Terus bapak nya siapa? Kalo boleh milih bapaknya sih pengen Woojin skz" - YN sambil meletakan kepalanya ke dada Guanlin.
"UDAH GUE BILANG JANGAN NEMPEL NEMPEL"
"Calon ayah gak boleh marah tau, nanti bunda nya nangis"
Tanpa membalas perkataan YN Guanlin langsung mendorong kepala YN agar tak menyentuh badannya.
"Cieee.... lai Guanlin mau jadi calon ayah, seneng gak?, seneng gak?" - YN sembari terus menggoda Guanlin
Karna menurut YN meski Guanlin marah sekali pun dia tetap imut dimatanya.
Melihat wajah Guanlin yang makin kesal membuat tawa YN meledak.
"Ahahahaha santai dong mukanya, uhhh baby guan" - YN makin mengejek Guanlin tanpa rasa takut sama sekali.
"Sialan nih cewek emang dia siapa bisa ngejek gue" - Batin Guanlin.
Tiba tiba Guanlin malah membuka baju nya dan memperlibatkan perut six pack nya kepada YN secara live.
Dan itu berhasil membuat wajah YN menjadi merah seketika.
Tak sampai disana Guanlin juga mulai mendekati YN dan dengan satu dorongan yang berhasil membuat YN menjadi tidur terlentang dan Guanlin langsung menindihi YN.
"Ja...ja..jangan ditindihin nanti dedeknya kegencet"
"Gue gak nindihin perut lo kok, liat makanya"
Dan benar saja Guanlin tidak menindihi perut YN. Dan itu berhasil membuat YN malu.
Guanlin lalu menatap wajah YN dalam seakan dia sedang meneliti wajah istrinya itu.
Tanpa basa basi Guanlin langsung membuka kancing baju YN.
"Mau ngapain, jangan"
"Berisik".
"Ihhh guannnnn jangannn"
"Salah siapa lo ngeledek gue, ini hukuman, jadi nikmati aja hukuman lo"
Dan malam yang panjang pun terjadi lagi tapi bedanya saat ini mereka melakulan itu dalam keadaan sadar.
Skip
Disuatu pagi yang indah terdapat sepasang suami istri yang masih tertidur sambil saling berpelukan.
Oh jangan lupakan keadaan kasur mereka yang berantakan dan tubuh polos mereka yang hanya di tutupi selimut tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH GUANLIN
FanfictionTerbangun di suatu pagi dengan keadaan tanpa busana adalah mimpi buruk bagi semua orang, apalagi dengan orang yang tidak dikenal. pengaruh alkohol memang sangat jahat bukan? "kapok deh gue mabok mabok" - Guanlin "sama tapi gak papa, aku tetep cinta...