"Kenapa? Lo mau liat ini?"- Guanlin sambil mengangkat baju nya untuk memperlihatkan perut six pack nya.
Tbc...
--- Married With Guanlin ---
"Enggak eh iya eh enggak lah" - YN sembari mengalihkan pandangannya.
"Bacot" - Guanlin sembari melanjutkan perjalananya ke rumah pribadi Guanlin.
Selama di perjalanan hanya ada keheningan yang terasa, kedua pasangan itu terlarut dalam fikiran mereka masing masing.
Sampai akhirnya mobil milik Guanlin masuk kedalam pekarang sebuah rumah mewah, dan berhenti tepat di depan rumah itu.
Guanlin langsung turun dari mobil dan memberikan kunci mobil nya kepada seorang pekerja lalu langsung membuka pintu mobil untuk YN.
"Kok jadi bai- " - YN terpotong karena tiba tiba Guanlin langsung menggendong YN keluar dari mobil.
"Ihhhh turuninnnn" - YN tapi tidak digrubris sama sekali oleh Guanlin.
Guanlin lalu membawa YN ke suatu kamar yang bernuansa abu dan putih lalu Guanlin langsung melemparkan tubuh mungil YN diatas kasur berukuran king size.
"Akhhh, mau ngapain sih" - YN sembari menatap Guanlin.
Tanpa menjawab YN Guanlin langsung menindihi badan YN dan mencium bibir YN dengan kasar.
"Mphhhh" - YN sembari memukul dada Guanlin.
Setelah puas mencium bibir YN, Guanlin lalu menuju leher YN dan mulai membuat tanda tanda kepemilikannya.
sementara Guanlin asik bermain di leher YN, YN malah tengah mati matian menahan desahannya.
Setelah bosan bermain di leher YN, Guanlin lalu mulai membuka baju YN.
"Jangan guan"
"Ini hukuman buat lo, karna udah nyusahin gue"
"Nyusahin kamu bilang? Itu kan juga yang mau anak kamu"
"Udah terima aja hukuman lo"
"Yang kemaren aja masih sakit guan"
"Gue gak peduli"
"Guan plis hikssss"
"Gak usah cengeng"
Setelah berhasil membuka baju YN, Guanlin mulai mencium dada YN...
"Mphhhh"
"Kriett" (Bunyi pintu terbuka).
...
Setelah kejadian terbukanya pintu saat mereka sedang akan melakukan ritual.
Sekarang mereka sedang mengobrol santai dengan kedua orang tua Guanlin.
Jadi tadi yang membuka pintu itu adalah mommy nya Guanlin, jadi Guanlin terpaksa harus menghentikan aksinya itu. Tapi sebagai gantinya Guanlin akan bermain lagi nanti malam.
"Aduh mommy sama daddy ganggu ya dateng ke sini" - Mommy Guanlin.
"Enggak kok" - YN sembari tersenyum ramah.
"Iyalah jelas" - Guanlin dengan wajah datarnya.
"Ahahaha daddy kesini hanya ingin melihat kalian sembari memberikan sesuatu untuk kalian" - daddy Guanlin
"Apa itu" - Guanlin datar.
Mommy Guanlin tiba tiba memberikan sebuah formulir pendaftaran senam ibu hamil. Yang disana tertera bahwa setiap senam harus ditemani suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH GUANLIN
FanfictionTerbangun di suatu pagi dengan keadaan tanpa busana adalah mimpi buruk bagi semua orang, apalagi dengan orang yang tidak dikenal. pengaruh alkohol memang sangat jahat bukan? "kapok deh gue mabok mabok" - Guanlin "sama tapi gak papa, aku tetep cinta...