"basket lah!"
"bola lah!"
"ngga bisa dong, kan banyak yang lebih setuju basket!"
"tapi kan bola duluan ngomongnya!"
gue masang earphone sambil jalan ke pinggir lapang, ngeliatin anak cowo yang abis olahraga pada berantem milih main apa.
gue duduk dibawah pohon, menyendiri sambil merhatiin seungyoun yang mimpin tim milih bola.
cowo itu emang jago banget main bolanya, gak aneh kalo dia seneng banget sampe gamau ngalah gitu.
lawannya ada jinhyuk yang pengen main basket dan gue liat disalah satu tim basket ada yuri.
"bagi dua aja lapangnya kenapa sih? kayak yang gak muat aja." kata wooseok dari pinggir lapangan dengan males.
wooseok mana mau main ginian.
semuanya langsung ngeliatin wooseok kayak kaget sama omongannya.
"kenapa?" tanya wooseok polos.
dasar mahluk mahluk berotak kecil.
akhirnya mereka ngebagi lapang jadi dua karena emang luas.
gue daritadi menikmati pemandangan seungyoun main bola, tapi sekali kali perhatian gue teralih sama yuri yang main basket.
yuri tinggi banget gila, bahkan lebih tinggi dari seungyoun. gimana yang lain gak kesusahan ngerebut bolanya.
di pinggir lapang udah rame banyak cewe cewe yang ikutan nonton sambil ngefangirling yang lagi pada olahraga.
jujur gue jijik.
i mean berisik banget sih lo pada. gak sadar atau emang bego aja kalo mereka pada bisa denger lo semua.
"GOAL!" teriak seungyoun kesenengan sambil lari lari ngelilingin lapang.
gue ketawa dalam hati ngeliat kelakuannya.
seungyoun ngedeketin gue terus nyamber minum yang ada di sebelah gue.
"anjir minum gue." kata gue.
seungyoun tetep minum sambil ngepakkin bagian bawah bajunya yang udah basah sama keringet.
"hehe makasih!" seungyoun senyum tak bersalah sambil ngasihin minum gue lagi yang udah tinggal seperempatnya padahal tadi masih penuh terus lari buat main lagi.
"sialan."
mata gue gak bisa pindah dari seungyoun yang keliatan bahagia banget main bolanya.
i'm a sucker for his smile.
dan pandangan matanya setiap dia fokus mau ngegoalin, ugh gue lemah.
semua indra gue langsung gak jalan karena seungyoun sampe gue gak sadar ada bola basket yang ke arah gue.
"awas!"
gue sontak merem karena kaget.
tapi bolanya gak kena gue.
"lain kali jangan melamun." kata yuri dengan bola basket ditangannya.
gue ngeliatin dia kaget, refleknya cepet banget.
dia senyum terus balik main basket.
um, what just happened?
"katanya lo hampir kena bola basket?" tanya seungyoun sambil nyetir.
gue ngangguk.
"untung ada yuri ya lo, kan ga lucu kalo lo mewek. image udah cool tapi kena bola dikit nangis."
KAMU SEDANG MEMBACA
except | csy
Hayran Kurguchoseu adalah segalanya buat gue. choseu juga tau segalanya tentang gue, well, kecuali satu hal.