"Ngapain kau disitu?"
Meong~
"Huss huss sana,jangan kau makan itu gorengan,itu sangat pedes kau tak akan kuat,aku ajah abis BAB gegara makan tuh gorengan"
Tak lama kucing itupun pergi,gua selamat bisa bersembunyi di balik meja,dan ternyata cctv udah nyala kembali
"Ahh gorengan ini harus ku kembalikan,aku gak kuat memakannya"
Tokk tokk
Gwpun liat siapa yg datang dan ternyata itu Soobin,saat gua melihat Soobin dia juga melihatku dan memberikan ku isyarat di jarinya bahwa dia bakalan alihkan penjaga ini dan aku bisa keluar
"Beruntung kau datang lagi,ini kembalikan gorengan ini,aku tak bisa menghabiskannya"
"Emang ada apa dengan gorengan itu?"
"Rasanya sangat pedes,aku baru-baru ajah dari wc setelah memakan gorengan itu"
"Ok aku bakalan bawa ini kembali,saya permisi dulu pak"
Saat Soobin mengobrol sama penjaga tadi gua udah keluar dan tak lama Soobin pun keluar
___
Setelah gua dan Soobin kembaliin gorengan tadi gua dan Soobin ke taman buat nunggui Taehyun Kai dan Gyu,tak lama kemudian merekapun datang
"Gimana?"
Tanyak Soobin"Kami hampir ajah ketahuan"
Jawab Kai"Tapi kalian berhasilkan sebelum cctvnya on?"
"Ya kami berhasil,saat pak kepsek dan wali kelas Lala menuju ruang guru kami cepat-cepat menuju meja wali kelas lala tapi kami kehilangan kunci laci untuk menyimpan absen tadi,karena Kepsek makin dekat kami pun menaruhnya di atas meja wali kelas Lala,dan saat kami keluar kami pun melihat cctvnya baru nyala kembali dan ternyata kunci laci tadi ada di bawa meja,kami ingin mengambilnya tapi cctvnya udah nyala"
"Kalau urusan kunci itu biarkan saja yang penting absen yang tadi kau bawa,apakah kepsek mengambil itu?"
Dan Kai cuma ngangguk dan tiba-tiba Hp gua berbunyi tandanya ada yang menelfon
Dan yang ternyata menelfon gua itu Yeonjun,yang lainnya pun memberikan isyarat biar gua menjawabnya
"Halo?"
"Kamu dimana"
"Aku lagi dikantin,emang ada apa kau menelfon ku?"
"Aku baru ajah dapat berita dari kepsek tentang kelasku besok"
"Apa katanya?"
"Hmmm aku ditetapkan kelas 11 ipa 2,karena kelas kamu udah cukup 30 siswa,andai ajah aku sekelas sama kamu,mungkin sekarang aku senang banget,tapi gakpapa lah kita gak sekelas yang penting kita satu sekolah,kan?"
Sebenarnya gua gak tega juga liat Yeonjun sedih tapi ini juga demi dia
"Sayang?"
"Hah?iya?"
"Kan?"
"Iya iya sayang,udah dulu yaa udah mau jam masuk,sampai..."
"Aku mau jemput kamu kalau kamu udah pulang sekolah,bye sayang belajar yang rajin yaa,love you"
Bip
Baru ajah mau nolak malah dimatiin,kebiasaan banget sih
Dan tiba-tiba Kai,Gyu,Taehyun dan Soobin liat-liati gua sambil senyum-senyum gak jelas,apa ada yang salah?
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE? 》YEONJUN《
FanfictionBerpura pura menjadi pasanganmu awalnya aku ragu tapi kenapa aku makin jatuh hati juga kepadamu,hingga aku takut kehilangan dirimu,hingga suatu hari kau menyadari semuanya,bagaimana bisa? ayo pantengin terus ff ini,biar gak ketinggalan update simpan...