Tali yang tadinya terikat di tangan Lala terlepas dan membuat Lala jatuh tapi Reza ikut terjatuh dan ternyata Reza tertembak oleh polisi yang sudah ada di bawa bersama Namjoon dan Jimin
Yeonjunpun langsung melihat keadaan di bawa dan ternyata Lala selamat karena ada Fani dan Kai dibawa sana,Rezapun di tangkap dan di bawa oleh polisi tadi
"La?lala?"
Jimin sudah berusaha membangunkan Lala tapi tidak berhasil
"Kayaknya Lala masih syok deh bang"
Kata Fani yang ada di sampingnya yang sedaritadi memengan sebetol air minum"Iyalah lu tau kan siapa si Reza itu"
"Udah Min,jangan bentak cewe lagian diakan gak salah dan Reza udah ke tangkep"
Kata Namjoon buat tenangin Jimin"Ini gimana ceritanya Lala ketemu sama orang gila itu si?"
Jimin langsung berdiri dan membalik badannya ternyata ada seseorang dibelakangnya,Yeonjun"Lu kan?lu bisa si jaga ade gua?gara gara lu ade gua ketemu lagi sama seseorang yang ia benci andai ajah lu gak ajak dia bolos mungkin dia masih baik baik ajah"
Jimin udah nunjuk nunjuk Yeonjunkan,dan Yeonjun cuma nunduk karena dia tau kalau Jimin sekarang lagi emosi"Udalah Jim,biarin Yeonjun jelasin dulu ceritanya gimana"
Namjoon langsung melerai mereka dan menyuruh Yeonjun buat jelasin semuanya"Jadi gini bang..."
"Lala?lu udah sadar?nih minum"
Fani dan Lana yang masih disamping Lala kaget karena Lala udah sadar dan semuanyapun langsung ke Lala buat liat keadaannya"Lala?lu gakpapa kan?"
Kata Yeonjun dan langsung di sengol oleh Jimin"Bang?,ada Reza ta..tadi dia mau bu..nuhh gue bang,tolongin gue"
Setelah Lala sadar ia langsung kaget dan langsung memeluk Jimin sambil gemetaran"Udah,Reza udah di tangkap"
Jimin berusaha tenangin Lala dan Namjoon nyuruh yang lainnya balik ajah karena hari makin malam"Bang kita balik duluan ya"
Semuanya pada pamitan tapi Jimin menghiraukannya dan Namjoon cuma ngangguk untuk menyakinkan mereka kalau Lala akan baik baik ajahSemuanya sudah pergikan Namjoon langsung nyuruh Jimin dan Lala buat balik juga karena takut akan terjadi apa apa lagi
"Bang?Yeonjun mana?Yeonjun gakpapa kan?"
"Dia baik baik ajah kok,udah tenang ajah yuk balik"
Lala dan Jimin pun masuk ke mobil Namjoon lalu menuju rumah sakit untuk mengobati luka luka Lala
___
"Keanya bang Jimin marah banget sama gue"
Yeonjun dari tadi udah mengalau galaukan dirinya didepan sedangkan Soobin sibuk mengendarin mobilnya"Tenang ajah kan yang marah Bang Jimin bukannya Lala"
Kata kata mutiara keluar dari mulut Lana"Si Reza ini siapa si?kok Lala takut dan benci banget sama dia?"
Tanya Yeonjunkan dan Kai langsung jawab dengan cepat"Musuhnya saat sekolah dulu nih si Reza suka ngajak Lala buat jadi pacarnya tapi Lala gak mau sampai sampai Reza selalu memaksa Lala kalau Lala gak mau dia akan siksa Lala,hingga Lala takut gak mau keluar rumah dan gak mau kesekolah setelah di laporkan akhirnya Reza di masukkan di pusat rehabilitas karena dia udah tidak sadar diri akan perbuatannya kea udah gila gitu"
"Pantesan Lala kea gitu"
___
Jimin langsung ngantar Lala ke kamarnya karena Jimin merasa kalau Lala masih gemetaran
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE? 》YEONJUN《
FanfictionBerpura pura menjadi pasanganmu awalnya aku ragu tapi kenapa aku makin jatuh hati juga kepadamu,hingga aku takut kehilangan dirimu,hingga suatu hari kau menyadari semuanya,bagaimana bisa? ayo pantengin terus ff ini,biar gak ketinggalan update simpan...