Lily of the Valley

50 12 3
                                    

Karya: TaraChun

Walau dengan harga yang cukup mahal, mereka rela mengeluarkan biaya demi sebuah keindahan. Hiasan dengan warna merah muda yang langka tentu sangat menarik perhatian. Oleh karena itu, aku menjadi pilihan terbaik dalam setiap dekorasi mewah. Karena kebahagiaan dan kemurnian merupakan sesuatu yang diharapkan dari kehidupan pernikahan.

Alunan piano mengiringi sepasang anak manusia yang berbahagia. Mereka tersenyum setelah penyatuan resmi dalam ikatan pernikahan. Kecantikan mempelai wanita berhasill memikat setiap mata yang memandang. Aku yang berada dalam pelukan pun menjadi hal paling menarik lainnya bagi beberapa wanita. Mereka menunggu, bersiap menangkap ketika aku dilemparkan.

Posisiku kini sudah berpindah tangan pada seorang gadis muda. Ia berteriak dan tersenyum lebar, seakan mendapat hadiah terindah. Namun, sayangnya hal itu hanya sekejap. Setelah berhasil menangkapku, ia meletakkan begitu saja di meja dengan anak-anak kecil di sekeliling. Benar-benar sebuah keputusan yang salah. Oh, ini berbahaya. Tidak adakah yang bisa melihat kami? Tolong jangan biarkan keindahanku hari ini merusak kebahagiaan kalian dengan kesedihan. Hentikan anak-anak yang ingin memakan salah satu bagian dariku! Mereka akan mati.

*SELESAI*

Kumpulan Puisi dan CerpenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang