Pagi ini berjalan dengan biasanya, Yerin dan Wooyoung pun sedang sarapan bersama. Nayeon tadi datang membawa makanan buat sarapan adik sepupunya itu.
"Kak gue dengar lu tunangan sama Junhui yah," kata Wooyoung membuka percakapan di antara mereka.
"Tahu dari mana lu?" tanya Yerin dengan intonasi yang tidak bersahabat.
"Gue tahu dari Ayah, katanya lu tunangan minggu lalu, sebenarnya sih gue sudah tahu duluan," jelas Wooyoung tanpa menatap wajah kakaknya tersebut. Ia fokus menatap makanannya sembari menunggu reaksi dari kakaknya.
"Kenapa lu gak di jodohin juga?" Wooyoung mendongkak mendengar pertanyaan itu.
"Kan gue sudah resmi sama Arin bambang," sewotnya membuat wajah Yerin merengut.
"Ish gak adil, eh ralat yang penting gue masih bisa deketin kak Joshua," ralat Yerin mendapat gelengkan kepala oleh sang adik.
"Tapi gue penasaran nih kak Rin, gue mau nanya. Lu milih Joshua atau Junhui?" tanya Wooyoung penasaran.
"Lu napa sih nanya hal yang unfaedah? Udah jelas banget gue milih kak Joshua."
"Masa sih? Lu gak oleng gitu sama Junhui? Secara dia perhatian banget, kalau gue jadi lu sudah pasti gue baper sih," ucap Wooyoung membuat Yerin tertawa.
"Ngaco, orang seperti dia mana bisa buat gue oleng," ketawa garing.
"Hati-hati karma, gue gak bakal bela lu kalau Junhui nyakitin lu kak, soalnya lu gengsian malas gue," ujarnya yang mendapat geplakan sayang di kening.
"Jadi lu doain gue biar Junhui jahatin gue gitu? Lu adek gue apa bukan sih?!" kesal Yerin.
"Kalem, maksud gue kalau lu nanti bener-bener jatuh sama pesona dia dan dia gak sengaja bikin lu sakit, gue gak bakal belain lu soalnya saat dia ada lu nyia-nyiain dia jadi anggap saja itu karma," jelas Wooyoung serius.
"Tapi sih itu gak akan pernah terjadi!"
"Halah, ngomong-ngomong kak gak ada gitu Junhui ngelakuin hal mesum ke lu?" celetuk Wooyoung membuat pipi Yerin memerah samar, untungnya dia sedang fokus main ponsel jadi tidak melihat wajah Yerin yang memerah, bisa-bisa dia diledekin lagi sama tuh bocah.
"Congorlu tolong di jaga!" ketus Yerin lalu melanjutkan makannya.
"Sudah selesai ngerumpinya?" tanya Nayeon yang tiba-tiba berdiri sambil berkacak pinggang menatap tajam kedua sepupunya itu.
"Sudah kok kak, ini aku mau jalan soalnya Arin minta di jemput. Duluan yaw," pamit Wooyoung menyisakan Yerin dan Nayeon yang sudah duduk di sampingnya.
"Jadi Junhui udah ngelakuin apa aja ke kamu?"
"Kakak ngapain nanya gitu?"
"Kenapa sih lu suka banget nanya balik, untung sepupu gue lu," kesal Nayeon.
"Sudah ah males aku tuh bahas Junhui mulu! Bye!" Yerin mengecup pipi Nayeon sebelum pergi.
"Apa gue kirim Jinhyuk aja yah? Gue rasa tuh bocah satu naksir Yerin juga kok, jadi kalau Yerin sedih Jinhyuk bisa jadi bentengnya," pikir Nayeon menatap pintu dapur di depannya.
Yerin datang tepat waktu sebelum gerbang di tutup oleh Satpam. Tadi juga dia lihat kakak kelasnya yang bernama Taehyung itu lagi berdiri di depan gerbang sibuk mengabsen anak yang sudah datang. Yerin juga tahu kakak kelasnya yang menjabat jadi ketua osis itu naksir kakak sepupunya alias Nayeon, makanya tadi dia nitip salam ke Yerin untuk sepupunya itu.
"Hai Yerin," sapa Wonwoo dengan wajah yang cukup sumringah tidak seperti dulu yang datar seperti triplek.
"Kenapa lu?" tanya Yerin heran soalnya wajah pria itu lebih tidak seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere Couple || Junhui X Yerin
Teen FictionMungkin ... Junhui datang sebagai pria yang membuat Yerin kembali sadar bahwa pengorbanannya sia-sia. Cinta bertepuk sebelah tangan yang membawa mereka bersama, membawa mereka ke tempat yang tak terduga. Tetapi, sayangnya mereka sama-sama Tsundere...