***
* MICHELIA AGATHA MAHATAMA
Kenalin nama gw Michel, lengkapnya Michelia Agatha. Skrng gw dah kls 2 SMA tepatnya di SMA Batalyon. Gw megang kekuasaan disekolah karena gw adalah anak dari pemilik sekolah + ketua dari himpunan Outlaws.
Siapa yg tidak kenal dengan geng itu?
INFO Outlaws
Geng motor ini berdiri di Illinois, Amerika Serikat, pada 1975 dengan jumlah anggota sekitar 1.700 orang. Geng motor ini punya semboyan 'Tuhan Maha Pengampun, penjahat tidak'. Taco Bowman mantan pentolan geng motor ini sempat menjadi buronan FBI sebelum akhirnya ditangkap pada 1999 karena tuduhan tiga kasus pembunuhan.Dan kalian tahu? Gw dipercaya untuk lanjut dan megang geng motor itu karena sempet bertemu dan akrab sma ketua mereka diamerika tepat 2 tahun yg lalu. Dia masi ngurus dan jadi ketua disana, sedangkan gw cmn megang cabangnya yg ada diindo.
Gw bukan anak penurut kya sodara gw yg lain (tepatnya kk gw karena gw cmn 2 bersaudara). Menurut gw kebebasan adalah hal yg paling utama dihidup gw dan untuk kalian yg baru masuk di hidup gw, jangan harap bisa atur gw semau lo. Sorry2 ni, gw bukan 'BABU' lo.
* ALVARO ALDEBARAN WIJAYA
Gw Varo, Alvaro Aldebaran. Anak ke 1 dari 2 bersaudara (jadi gw punya adik). Gw ketos di Batalyon ikut ekskul basket, taekwondo, anak olimpiade dan kebanggaan sekolah. Kta orng gw dingin dan gk kesentuh, karena masalalu mungkin?
Gw punya kelakuan buruk yaitu sering ngelukain diri gw sendiri pas lagi stres berat. Sebesar itu efek keluarga buat anak seusia gw karena gw dari dlu emng diajarin buat dapetin apa yg gw mau asalkan jangan pake kekerasan dan keluarga gw sering maksa (maksa sma nyuruh konteksnya beda) gw untuk unggul dimanapun kalaupun gw gagal si gerald (ayah gw) bakalan ngelakuin kekerasan sma gw entah nenggelemin gw dibathup dengan posisi tiduran dan dia neken kepala gw sampai masuk air sehabis dicambuk sampai kehabisan nafas dsb. Sedangkan disini posisi gw adalah anak broken home. Itu rahasia kita ok!
* BARA ANDREAS MAHATAMAgw bara, kk kandungnya michel. Gw lanjut kuliah diamerika, umur gw sma michel cmn beda 2thn. Selain gw seorang mahasiswa gw juga seorang hacker sekaligus agen FBI. Gw jg tau adik gw ketua geng berbahaya semenjak mempelajari kasus tentang Taco Bowman, tapi lebih bahaya lagi kalau dia target gw yang selanjutnya. Semoga aja itu gk terjadi, karena gmnapun gw kk yg baik jadi gk rela klo dia terlibat dalam pekerjaan gw dan inget gw juga sayang bgt sma adik gw satu2nya.
--------------------------------------------------------------
Halo readers. Makasih buat kalian yg udh baca cerita ini.
Jangan lupa kasi dukungannya ya ☆!
KAMU SEDANG MEMBACA
Michelia
Teen FictionMenurut gw kebebasan adalah hal yg paling utama dihidup gw dan untuk kalian yg baru masuk di hidup gw, jangan harap bisa atur gw semau lo. Sorry2 ni, gw bukan 'BABU' lo. #Michel